Berenang Pakai Bikini Hitam, Bella Aprilia Diledek Ivan Gunawan

Minggu, 22 November 2020 18:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© instagram.com/bellaapriliasant
Bella Aprilia Sant, Miss Intercontinental Indonesia 2020 diketahui mendapatkan godaan dari salah satu publik figur kenamaan tanah air, Ivan Gunawan. Copyright: © instagram.com/bellaapriliasant
Bella Aprilia Sant, Miss Intercontinental Indonesia 2020 diketahui mendapatkan godaan dari salah satu publik figur kenamaan tanah air, Ivan Gunawan.

INDOSPORT.COMBella Aprilia Sant, Miss Intercontinental Indonesia 2020 diketahui mendapatkan godaan dari salah satu publik figur kenamaan tanah air, Ivan Gunawan.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan yang dilakukan oleh Bella melalui akun Instagram pribadinya yang bernama @bellaapriliasant.

Dalam unggahan tersebut, tampak Bella yang sedang berenang dengan bikini hitam mendapatkan godaan dari Ivan Gunawan.

“Yah pulang item deh,” tulis Ivan Gunawan dalam komentar di unggahan milik Bella.

Komentar dari Ivan Gunawan tersebut tak pelak langsung mendapatkan komentar balasan dari sang pemilik akun yang mengaku tak takut kulitnya menjadi hitam.

“HAHA jadi eksotiss yaa,” balas Bella dalam komentar milik Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan sendiri digosipkan sedang menjalin kedekatan dengan Bella Aprilia. Meskipun dirinya sempat membantah hal tersebut dan mengatakan jika ia selalu dekat dengan siapapun.

Keduanya sempat menghebohkan publik dengan foto-foto prewedding yang langsung viral ketika diunggah di dalam akun Instagram pribadi Ruben Onsu.

Kedekatan keduanya digosipkan bermula dari terlibatnya Ivan Gunawan yang menjabat sebagai Direktur Nasional Miss Grand Indonesia 2020.

Bella diketahui merupakan runner-up dalam kontes Miss Grand Indonesia 2020. Di mana kemudian ia menjalin kedekatan dengan Ivan Gunawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
75%