Berharap Bisa Lahiran Secara Normal, Istri Kim Kurniawan Ceritakan Kondisi Janin

Kamis, 26 November 2020 21:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Kim Kurniawan (kiri) bersama dengan istrinya, Elisabeth Novia Makalew.

INDOSPORT.COM - Kim Jeffrey Kurniawan dan sang istri yang bernama Elisabeth Novia Makalew sebentar lagi akan menyambut kelahiran anak pertama. 

WAGs Persib Bandung itu berharap bisa melahirkan secara normal. Jelang waktu persalinan, Elisabeth Novia Makalew mencurahkan isi hatinya dalam sebuah postingan yang diunggah ke instastosty Instagram pada hari ini, Kamis (26/11/20).

Dalam postingan tersebut, Elisa memperlihatkan perutnya yang sudah semakin membuncit.

"Kepala dedeknya sudah masuk panggul, aku ngejar cepat keluar karena dah gede. Kalau seminggu belum keluar ke 2 minggu lagi harus SC (Caesar). Karena dedek dah kegedean banget! Seminggu dia nambah 600 gram," tulis istri Kim Jeffrey Kurniawan tersebut.

"Tambahin aja kalo satu minggu lagi 3,5 jadi 4,1 kg dan 2 minggu 4,7 kg. Pantes akhir-akhir ini suka sekali makan dan gak bisa tidur karena mikirin makan. Kata Dr karena dedeknya suka makan," sambungnya lagi.

Elisabeth Novia Makalew meminta agar para penggemar mendoakan kelancaran persalinannya. "Doain kita masih bisa kuat buat normal ya," pungkasnya. 

Selama berbadan dua, Elisa tetap aktif berolahraga. Meski demikian, ia mengaku sudah berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kandungannya.

Kim Jeffrey Kurniawan sering mendampingi istrinya saat berolahraga. Kelahiran anak pertama akan membuat rumah tangga Kim Kurniawan dan Elisabeth Novia Makalew semakin berwarna.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%