Dapat Peran Jadi Atlet, Kekasih Mathias Boe Tunjukkan Transformasi Tubuh

Kamis, 3 Desember 2020 03:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Aktris India Taapse Pannu, kekasih pebulutangkis Denmark, Mathias Boe. Copyright: © Instagram@taapsee
Aktris India Taapse Pannu, kekasih pebulutangkis Denmark, Mathias Boe.

INDOSPORT.COM - Kekasih Mathias Boe, Taapsee Pannu totalitas untuk mempersiapkan film terbarunya. Aktris asal India ini menunjukkan transformasi tubuh yang fantastis jelang beradu akting di film berjudul Rashmi Rocket.

Taapsee Pannu dipercaya untuk memerankan seorang gadis Gujarati bernama Rashmi. Dalam film tersebut akan diceritakan perjuangan Rashmi di sebuah pertandingan atletik.

Film Rashmi Rocket disutradarai oleh Akarsh Khurana dan diproduseri oleh Ronnie Screwvala, Neha Anand, dan Pranjal Khandhdiya. Film ini diharapkan bisa dirilis pada 2021 mendatang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Taapsee Pannu (@taapsee)

Demi totalitas memerankan tokoh Rashmi, Taapsee Pannu kini tengah bekerja keras untuk membentuk otot tubuhnya. Tubuh Pannu bahkan bertransformasi menjadi lebih atletis.

Perjuangannya membentuk otot tubuh ditunjukkan oleh kekasih Mathias Boe tersebut dalam berbagai postingannya di media sosial Instagram.

Sebelum menerima tawaran film bertema atletik, Taapsee Pannu juga telah membintangi film sebagai atlet hoki. Akting Pannu sebagai pemain hoki di film berjudul Manmargya dan Surma itu mendapat respon positif dari netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Taapsee Pannu (@taapsee)

Tentunya Mathias Boe selalu memberikan dukungan atas karier kekasihnya di dunia entertainment. Hubungan Boe dan Taapsee Pannu digadang-gadang sudah berlangsung sejak lama.

Meski demikian, keduanya baru mengungkap kedekatannya pada April 2020 setelah pebulutangkis asal Denmark itu memutuskan untuk gantung raket.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%