Maria Vania Pamer Gerakan Seksi, Netizen: Pikiranku Traveling

Minggu, 6 Desember 2020 15:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© instagram.com/maria_vaniaa/
Maria Vania membuat pikiran netizen traveling usai memamerkan gerakan seksi yang ia lakukan di pinggir kolam renang. Copyright: © instagram.com/maria_vaniaa/
Maria Vania membuat pikiran netizen traveling usai memamerkan gerakan seksi yang ia lakukan di pinggir kolam renang.

INDOSPORT.COM Maria Vania membuat pikiran netizen traveling usai memamerkan gerakan seksi yang ia lakukan di pinggir kolam renang.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan yang dilakukan oleh Maria Vania melalui akun Instagram pribadinya yang bernama @maria_vaniaa.

Dalam unggahan tersebut, Vania tampak memamerkan gerakan seksi yang membuat pikiran netizen traveling dalam balutan baju ketat yang semakin menambah aura keseksian dirinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria Vania (@maria_vaniaa)

“Kamu bisa kaya gini atau bakal jatoh dan nyemplung ke kolam,” tulis Maria Vania dalam caption yang menyertai unggahan seksinya tersebut.

Unggahan tersebut lantas membuat netizen mengaku jika pikirannya traveling karena gerakan seksi yang dipamerkan oleh Maria Vania.

“Pikiranku kok traveling,” tulis akun bernama @budiman_7719.

Selain membuat pikiran netizen traveling, unggahan seksi Maria Vania itu diketahui juga ramai akan pujian yang dilontarkan di kolom komentarnya. Kebanyakan netizen memuji kecantikan dan keseksian yang dimiliki oleh presenter kenamaan tanah air itu.

“Seksi banget mbak,” tulis akun bernama @harsono_tjoa.

“Body goals banget...” tulis akun bernama hery_5863.

Keseksian yang didapat oleh Maria Vania sendiri merupakan hasil dari workout rutin yang ia lakukan. Momen workout tersebut tak jarang juga ia pamerkan di akun Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, Maria Vania merupakan salah satu selebritis yang juga merupakan presenter kenamaan tanah air yang getol melakukan workout demi menjaga keseksian tubuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
35%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
10%