eSports

Adipati Dolken Mau Nikah, EVOS Donkey Beri Nasihat Bijak Sambil Mabar

Jumat, 11 Desember 2020 13:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© adipati
Adipati Dolken saat berolahraga futsal Copyright: © adipati
Adipati Dolken saat berolahraga futsal

INDOSPORT.COM - Aktor kenamaan Tanah Air, Adipati Dolken, bakal menikah dalam waktu dekat. EVOS Donkey turut memberi nasihat bijak untuk calon pengantin tersebut.

Meski tidak bersua secara langsung, Adipati Dolken sempat berbincang dengan sejumlah pro player Mobile Legends yang tergabung di Geng Kapak (GPX), termasuk EVOS Donkey.

Dengan sikap ramah Donkey, terungkap bahwa Adipati tengah mempersiapkan acara pernikahan, meski ia turut menyempatkan untuk main bareng (mabar) Mobile Legends.

"Mas, sekarang sibuk apa sehari-hari," tanya Donkey mengawali perbincangan.

"Sekarang sih lagi mau ngurus nikahan kan, nikahnya 18 Desember," jawab aktor berusia 29 tahun tersebut, sembari bersiap login dan memainkan game eSports Mobile Legends.

Sebagai sosok pro player MLBB yang sudah menikah dan punya satu anak, Adipati Dolken pun penasaran dan menanyakan kepada Donkey, bagaimana perasaannya setelah menikah.

"Hampir sama sih kayak pacaran, cuma bedanya ya tanggung jawabnya lebih banyak aja," jawab EVOS Donkey antusias.

"Ada plus minusnya. Kalau sudah tinggal bareng pasti harus menyatukan pikiran. Pasti ada saja masalah, tapi kalau ditanggapi dengan positif tuh jadi seru," imbuhnya.

Adipati Dolken diketahui sudah melamar sosok pujaannya, Canti Tachril. Di tengah situasi pandemi virus corona, penggemar hero Pharsa itu akan menggelar pernikahan secara tertutup pada 18 Desember mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%