Perut Tetap Buncit meski Rajin Olahraga, Angela Gilsha Bagikan Pesan Inspiratif

Minggu, 13 Desember 2020 09:36 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Angela Gilsha, aktris, model cantik Indonesia. Copyright: © Instagram@angelagilsha
Angela Gilsha, aktris, model cantik Indonesia.

INDOSPORT.COM - Aktris ternama, Angela Gilsha Panari, mencuri atensi publik setelah menunjukkan bentuk asli perutnya. 

Hal itu terlihat dari potret yang diunggah Angela Gilsha di akun Instagramnya, Sabtu (12/12/20). Dalam postingan tersebut, Angela nampak menunjukkan kolase mirror selfie. 

Hal yang menarik, ada perbedaan nyata dalam dua potret yang digabungkan tersebut. Di foto kiri, Angela Gilsa nampak memiliki perut rata ala roti sobek.

Sementara, pada foto kanan, sang aktris terlihat lebih berisi dengan perut bucit dan lemak berlipat. Angela sendiri mengaku bahwa potret itu diambil di waktu yang sama. 

Ia juga menjelaskan, perutnya masih sering bloating dan berlipat, meski ia lsering memamerkan perut rata dna body goals. 

Lewat potret itu, Angela Gilsha, berpesan kepada netizen untuk selalu percaya diri dengan tubuh. Baginya, semua bentuk tubuh itu indah. Sebagai manusia, yang perlu kita lakukan ialah mencintai dan merawat tubuh sendiri.

"Walaupun selama ini aku sering banget selfie selfie pamer perut rata, percaya deh, perut aku juga serin bloating, berlipat. Jadi selama ini foto atau video di medsos itu kenyataannya nggak sesempurna itu, Kita semua sama!" tulis Angela Gilsha. 

"Semua bentuk tubuh itu indah dan kita harus bisa menerima dan mencintai tubuh kita apa adanya. Tapi, mencintai diri sendiri itu bukan berarti membiasakan lifestyle yang tidak sehat sehingga memperburuk keadaan tubuh kita," imbuhnya. 

Angela Gilsha yang mencintai dan sadar akan bentuk tubuhnya lantas membiasakan pola hidup sehat dengan menyantap makanan bergizi, mengurangi gula, dan lemak. Ia juga konsisten berolahraga agar berat badannya tetap ideal dan selalu bugar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%