Usai Resmi Menikah, Istri Boneka Seks Binaragawan Ini Langsung Rusak

Sabtu, 26 Desember 2020 17:13 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Instagram Yuri Tolochko
Binaraga asal Kazakhstan, Yuri Tolochko dan istrinya, Margo yang merupakan boneka seks. Copyright: © Instagram Yuri Tolochko
Binaraga asal Kazakhstan, Yuri Tolochko dan istrinya, Margo yang merupakan boneka seks.

INDOSPORT.COM – Binaragawan asal Kazakhstan, Yuri Tolochko mengumumkan bahwa istri bonekanya yang bernama Margo telah rusak setelah dirinya memutuskan untuk resmi menikahinya.

Yuri diketahui telah resmi menikahi Margo, yang merupakan boneka seks miliknya pada 25 November lalu, setelah pesta pernikahannya sempat tertunda karena pandemi virus corona (Covid-19).

Namun baru-baru ini Yuri mengabarkan bahwa Margo telah rusak sebelum liburan Natal, dan saat ini sedang di perbaiki. Pria yang memiliki nama lain Odd Jack itu pun mengatakan bahwa ‘kesembuhan’ Margo akan menjadi hadiah istimewa untuknya.

“Margo sedang rusak, dan ia tengah diperbaiki di kota lain. Saat sembuh nanti, momen tersebut bakal menjadi hadiah istimewa untuk kami,” kata Yuri Tolochko, dilansir dari laman RT Sports.

Yuri sendiri telah mengumumkan kisah asmaranya dengan Margo pada 2019 lalu, di mana sejak pertemuannya tersebut ia mengaku tak terpisahkan dengan sosok yang dicintainya tersebut.

Yuri Tolochko memperlakukan boneka seks-nya benar-benar seperti selayaknya seorang manusia. Ia juga selalu membawa Margo ke mana saja, dan merawatnya seperti seorang istri dengan mengajaknya makan malam romantis dan juga merawatnya kala istri bonekanya sedang ‘sakit’.

Ia bahkan mengaku dirinya sempat cemburu pada Margo lantaran banyak pria yang menyukai istirnya. Ia juga melarang Margo untuk tampil di Instagram.

“Saya mulai merasa cemburu, banyak pria akan merasakan hal yang sama. Setelah menikah saya memutuskan untuk tak menunjukkannya ke orang lain. Saya melarangnya tampil di Instagram. Mungkin saya terlalu egois, tapi itulah indahnya Margo, dan dia tak keberatan,” tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
10%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%