Putranya Digosipkan Naksir Eks BFF Kim Kardashian, LeBron James Murka

Selasa, 29 Desember 2020 15:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Clucth poin
LeBron James dan sang anak Copyright: © Clucth poin
LeBron James dan sang anak

INDOSPORT.COM – Bintang NBA LeBron James mengungkapkan uneg-unegnya di media sosial terkait dengan rumor putranya Bronny dekat dengan wanita yang usianya 30 tahun lebih tua.

Semua ini berawal ketika Bronny James, putra LeBron James yang berusia 16 tahun, menuliskan komentar di halaman Instagram Larsa Pippen. Larsa Pippen merupakan mantan istri legenda Chicago Bulls, Scottie Pippen, yang diketahui berusia 46 tahun.

Komentar Bronny kepada Larsa ini rupanya sudah meenghebohkan jagad dunia maya, sehingga menimbulkan rumor bahwa keduanya memiliki hubungan dekat.

Parahnya, Bronny kian memanaskan suasana dengan telah membenarkan aksinya dan mengabaikan rumor yang beredar. Dia juga menyalahkan orang-orang yang percaya spekulasi itu.

“Saya menyukai salah satu foto ibu sahabat saya. Kalian kekanak-kanakan,” tulis Bronny James di Instagam, yang diunggah ulang oleh akun NBA Retweet. 

Di sisi lain, rumor ini justru membuat kedua orang tua Bronny, yakni LeBron dan Savannah James murka. Bersama dengan Larsa Pippen yang tidak terima dengan rumor tersebut, ketiganya berencana mengambil jalur hukum.

Sementara secara terpisah, Savannah juga mengunggah pesan keras di akun media sosialnya di dalam menanggapi rumor tersebut. Dia menegaskan bahwa anaknya masih anak-anak, sehingga rumor itu tak boleh dibenarkan.

“Saya tidak peduli seperti apa ‘selebriti’ yang Anda pikirkan, dia masih anak-anak dan Chicago Bulls perlu menghentikan (rumor ini),” tulis Savannah di Instagram.

Beberapa waktu kemudian, LeBron James ikut menambahi komentar pedas istrinya.

“"Uh-oh kalian semua main-main dengan orang yang salah! Semoga berhasil, itu tidak lucu! tulis LeBron di Instagram.

Bronny, atau memiliki nama lengkap LeBron Raymone James Jr. juga merupakan pemain basket sperti ayahnya. Dia saat ini aktif mengikuti basket kampus di Sierra Canyon School di Los Angeles.

Sementara Larsa Pipen, yang pernah bersahabat dekat dengan Kim Kardashian sebelum akhirnya berseteru, sebelumnya jadi sorotan usai menjalin kisah asmara dengan bintang NBA Malik Beasley.

Hubungan mereka menjadi bahasan publik karena banyak yang menuding jika Larsa adalah pelakor. Pasalnya Malik sempat menikah dengan Montana Yao, namun keduanya berpisah setelah ia bertemu dengan Larsa. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%