Bareng Pacar, Angel Karamoy Pamer Punggung dalam Balutan Baju Renang

Kamis, 31 Desember 2020 17:41 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
Angel Karamoy. Copyright: © Instagram@realangelkaramoy
Angel Karamoy.

INDOSPORT.COM – Aktris sekaligus presenter Indonesia, Angel Karamoy, nampak seksi sama pamer punggung dalam balutan pakaian renang usai diving atau menyelam.

Angel Karamoy mengenang momen liburannya bersama sang kekasih, Jose Poernomo di sebuah resort dengan pemandangan lautan bebas yang sangat indah yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Dalam potret tersebut, Angel Karamoy tampil seksi kala mengenakan balutan baju renang bermotif dan berwarna biru tua, dengan desain punggung terbuka.

Pakaian renang tersebut menunjukkan bahwa Angel Karamoy memiliki kulit yang indah serta memiliki kaki yang nampak jenjang bak seorang model.

Ibu dua anak ini juga menyisipkan foto Jose Poernomo yang hanya ditutupi oleh handuk yang otomatis menampakkan tatonya yang amat keren dan berwarna.

Angel Karamoy juga hanya menyisipkan caption berupa tanggal “27.12.18” yang dipercaya sebagai perayaan hari jadi hubungannya setelah dua tahun menjalin asmara dengan Jose Poernomo.

Foto yang diunggahnya pun langsung menarik atensi netizen, yang turut memberikan komentar mengenai body goals yang dimiliki oleh Angel Karamoy, maupun mengomentari hubungannya dengan sang kekasih.

“Sexy lucu body gitar manado” @saifulanam185                                                          

“Seksi” @mukhlisvansury

“Bodynya masih mantap” @hianthiam

“Balikan” @merry.pramesta

“oh itu calon suaminya ya kak” @yanti_yanti83

Foto tersebut diyakini diambil setelah keduanya melakukan olahraga menyelam. Menyelam sendiri memiliki aneka manfaat untuk tubuh, satu di antaranya adalah melatih seluruh otot. Saat Anda mulai menyelam, seluruh otot tubuh Anda akan melawan arus air yang berat.

Sekadar informasi, setelah bercerai dengan Steven Rumangkang pada 2016 silam, Angel Karamoy diketahui mulai menjalin kasih dengan Jose Poernomo.

Akan tetapi, jalinan asmara antara Angel dan Jose tak berlangsung mulus. Pada 2019 silam, keduanya dikabarkan putus lantaran foto kemesraan mereka tiba-tiba menghilang dari media sosial masing-masing. Namun keduanya kini dikabarkan telah kembali bersama.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%