Rayakan Tahun Baru 2021, Manny Pacquiao Pamer Momen Kehangatan Bareng Keluarga

Jumat, 1 Januari 2021 11:38 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Instagram/jinkeepacquiao
Manny Pacquiao dan istrinya, Jinkee Copyright: © Instagram/jinkeepacquiao
Manny Pacquiao dan istrinya, Jinkee

INDOSPORT.COM – Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao memamerkan momen kehangatan bersama keluarga tercinta saat merayakan malam tahun baru 2021.

Meski tengah dilanda pandemi Covid-19, namun hampir semua orang diseluruh dunia merayakan malam tahun baru yang jatuh pada, Kamis (31/12/20).

Momen ini juga dirayakan oleh Pacquiao, yang ikut membagikan euforia sederhana saat pergantian tahun 2020 ke 2021 di akun Instagramnya melalui sebuah video singkat.

Dalam video tersebut tampak Manny Pacquiao tengah berkumpul bersama istrinya, Jinkee serta kelima anaknya yakni Michael, Emmanuel, Mary Divine Grace, Queen Elizabeth serta Israel Pacquiao.

Petinju berjuluk The Pac-Man itu tengah menggendong putra bungsunya, Israel sembari mengucap selamat tahun baru ke seluruh pengikutnya di media sosial.

Tak hanya itu, Manny Pacquiao tak lupa mengatakan untuk selalu mengingat dan percaya pada Tuhan, agar tetap diberi perlindungan dan berkat dari Yang Maha Kuasa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Manny Pacquiao (@mannypacquiao)

Manny Pacquiao sendiri memang dikenal sebagai petinju yang taat akan agamanya. Ia dan keluarganya rutin pergi ke gereja setiap hari Minggu, dan dipamerkan di media sosialnya.

Di sisi lain, Manny Pacquiao juga berencana untuk menjalani dua pertarungan tinju pada 2021, dan kemungkinan akan naik ring tinju lagi paling cepat pada April mendatang, karena sebelumnya ia akan disibukkan dengan urusan politik mengingat ia merupakan seorang senator di Filipina.

Many Pacquiao juga mengatakan bahwa nama petinju juara WBO, Terence Crawford atau juara IBF, Errol Spence Jr masuk dalam daftar calon lawannya pada tahun depan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%