Patut Dicoba, Ini Hobi Baru Alif Rajab Selama Masa Pandemi

Senin, 4 Januari 2021 20:05 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/alifbrhmn
Pebola voli muda Indonesia asal Pamulang, Tangerang Selatan, Alif Rajab Burrahman. Copyright: © instagram.com/alifbrhmn
Pebola voli muda Indonesia asal Pamulang, Tangerang Selatan, Alif Rajab Burrahman.

INDOSPORT.COM - Munculnya pandemi virus corona di Indonesia pada awal 2020 membuat pola kehidupan setahun ke belakang menjadi sangat berbeda. Banyak peraturan dan situasi yang harus disesuaikan untuk menghindari wabah berbahaya tersebut.

Salah satunya ialah adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan di beberapa kota besar Indonesia, termasuk Ibukota DKI Jakarta. Selain itu dalam sektor olahraga, seluruh kompetisi mulai dari tingkat lokal hingga Internasional terpaksa dihentikan.

Atlet muda voli Indonesia, Alif Rajab Burrahman, pun mengaku kerap merasa bosan karena terbatasnya aktivitas di masa pandemi ini, namun ternyata tidak selalu buruk.

Kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT secara eksklusif Alif pun bercerita terkait hobi baru yang ia temui saat menjalani karantina mandiri #DiRumahAja. Lantas, apa hobi baru dari pemain bintang Jakarta Garuda ini?

“Nonton film! Beuh niat banget harus! Pokoknya kalau enggak ada film rasanya hampa,” ujar pevoli kelahiran 8 Oktober 2000 ini beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya terkait sudah berapa film yang ditonton selama pandemi virus corona, Alif pun tidak bisa menjawab dengan tepat. Saking banyaknya film yang pernah Ia tonton!

“Wih banyak banget, enggak kehitung deh berapa. Jadi sukanya maraton film memang.  Enggak ada habisnya, kalau selesai nonton film ini langsung nonton film selanjutnya gitu. Kalau ditanya genre sih lebih ke action ya,” ungkap Alif.

Soal demam Hallyu (Korean Wave) yang belakangan kembali menyerang dunia di 2020. Alif pun mengaku enggak ikut-ikutan. “Oh no no! Kalau itu (Korean Drama) enggak ngerti,” pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%