Tak Cuma Cantik, Ini Pesona Sarah Ahmad yang Bikin Nurhidayat Makin Cinta

Rabu, 6 Januari 2021 18:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© [email protected]/saraaaahmad
Nurhidayat Haji Haris (Pemain Timnas Indonesia) dan Sarah Ahmad. Copyright: © Instagram@nurhidayatnh32/saraaaahmad
Nurhidayat Haji Haris (Pemain Timnas Indonesia) dan Sarah Ahmad.

INDOSPORT.COM - Pemain Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris mengungkap pesona Sarah Ahmad Almusaiteer yang membuatnya semakin jatuh cinta.

Nurhidayat Haji Haris dan Sarah Ahmad Almusaiteer baru saja merayakan hari anniversary pacaran yang pertama. Di hari spesial itu, Nurhidayat mengunggah sebuah postingan khusus di media sosial Instagram pada, Selasa (05/01/21).

Dalam postingan itu, pemain Bhayangkara FC tersebut menceritakan pesona yang dimiliki oleh seorang Sarah Ahmad Almusaiteer.

"Saya kagum saat melihat Anda. Bukan hanya karena penampilan Anda, Tapi karena fakta bahwa semua yang saya inginkan ada tepat di depan saya," tulis Nurhidayat Haji Haris.

Menurut Nurhidayat, Sarah Ahmad Almusaiteer bukan hanya punya paras wajah cantik. Tetapi juga kepribadian baik yang membuat pemain Timnas Indonesia U-22 itu semakin jatuh cinta.

Senada dengan Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaiteer juga mengunggah sebuah postingan khusus di hari spesial itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nurhidayat Haris (@nurhidayatnh32)

"kamu orang tersabar yang aku kenal disaat aku jadi api kamu selalu jadi air. kamu selalu bisa tenangin aku dengan hati kamu yang super tulus. Aku ngerasa perempuan paling beruntung karena aku ngerasa sangat dicintai sama kamu," tulis Sarah Ahmad.

Terlepas dari kisah asmaranya dengan Sarah, Nurhidayat Haji Haris kini tengah fokus dengan Timnas Indonesia U-22 yang tengah mempersiapkan turnamen SEA Games 2021. Nurhidayat juga tengah menanti kejelasan Liga 1 agar bisa kembali merumput bersama Bhayangkara FC.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%