Bidadari Bulutangkis Malaysia Pose di Lapangan, Netizen: Punggungnya Panuan!

Sabtu, 9 Januari 2021 10:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Instagram/Goh Liu Ying
Bidadari bulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying pose di lapangan, netizen salah fokus ke punggung sang atlet yang seolah berpanu. Copyright: © Instagram/Goh Liu Ying
Bidadari bulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying pose di lapangan, netizen salah fokus ke punggung sang atlet yang seolah berpanu.

INDOSPORT.COM - Bidadari bulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying pose di lapangan, netizen salah fokus ke punggung sang atlet yang seolah berpanu. 

Goh Liu Ying tengah bersiap mengikuti ajang Yonex Thailand Open 2021 yang bakal dilangsungkan di Bangkok, Thailand mulai 12 Januari 2021. 

Setelah itu perjuangan Goh Liu Ying bersama partnernya, Chan Peng Soon akan berlanjut ke turnamen Toyota Thailand Open 19-24 Januari 2021.

Demi mempersiapkan ajang tersebut, Federasi Bulutangkis malaysia (BAM) menggelar sesi latihan di IMPACT Arena, Muang Thong Thani, Thailand. Hal itu diketahui lewat lokasi yang ditandai Goh Liu Ying pada unggahan Instagramnya. 

Dalam unggahan tersebut, Goh Liu Ying yang mengenakan jersey berwarna kuning tampak berpose di pinggir lapangan. Ia mengikat rambutnya sehingga punggung seksinya pun kelihatan jelas.

Pose Goh Liu Ying rupanya mencuri perhatian netizen. Para warganet dibikin salfok dengan bercak kecil yang ada di punggung kiri bagian atas. 

"Ada dikit panu," tulis pemilik akun @makmurwarnasari21

"Itu punggungnya ada jerawat nggak sih?" tulis pemilik akun @erik7naga

"Itu pundaknya kutilan ya," tulis pemilik akun @dicky_ponsel

Sementara itu, Goh Liu Ying selalu menjaga kesehatan tubuhnya selama di Thailand dengan mengonsumsi makanan sehat yang dilengkapi buah dan sayur. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%