Body Goals, Cerita Inspiratif Tya Ariestya Turunkan Berat Badan Sampai 24 Kg!

Rabu, 13 Januari 2021 19:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/tya_ariestya
Artis Tya Ariestya. Copyright: © instagram.com/tya_ariestya
Artis Tya Ariestya.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Tya Ariestya, punya cerita inspiratif berisi kisah perjuangannya menurunkan berat badan hingga 24 kilogram.

Kisah inspiratif tersebut kini telah ditulis Tya Ariestya dalam sebuah buku. Tya juga sempat menceritakan secuil perjuangannya untuk diet dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (11/1/21).

"Gimana aku nge bentuk badan aku TANPA OLAHRAGA dulu selama aku nurunin bb 24kg. Ini aku share dikit deh, karena emang turun BB 24kg itu gak sedikit sih menurut aku. Jadi gak mungkin yang kecil cuma bagian tertentu aja," tulis aktris yang pernah menjadi atlet taekwondo tersebut.

"So far semua badan aku di masa penurunan BB total 24kg ya mengikuti semua kecil dengan sendiri nya. Kenceng? Ya gak kayak hasil olahraga keras atau tambahan treatment apa apa ya," sambungnya lagi.

Tya Ariestya tidak melakukan olahraga berat lantaran dirinya saat ini tengah menjalankan program bayi tabung untuk kehamilan ketiga.

Dokter menyarankan agar Tya tidak terlalu capek saat berolahraga. Oleh sebab itu ia memilih untuk berjalan kaki selama 45 menit saja sebagai sarana untuk memanaskan tubuh agar sel-sel dapat bekerja dengan sempurna.

Sontak perjuangan ibu dua anak itu dalam menurunkan berat badan langsung menuai decak kagum dari para penggemarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya)

@dewicece: "Hebat keren ....salam sehat"

@ernasari_86: "Ih parahhhhh..makin hari makin kece"

@cici_yulisiami: "Salut dengan usahanya para pejuang hidup sehat,BB ku ga ada mslh prnh coba 2 hr diet ala Tya...oh No ku tak sanggup"

@irareptiw: "Woaahh keren bat dah ahh mahmud yang satu ini"

@sarabagaswari: "Menginspirasi banget sehat selalu ka @tya_ariestya"

Selain jalan kaki selama 45 menit dalam sehari, Tya Ariestya juga menjaga pola makan sehat dengan mengonsumsi sayur dan buah serta minum air putih dalam jumlah yang cukup.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%