Garang di Depan Gawang Lawan, Haaland Gugup saat Olahraga Bareng si Seksi Pamela Reif

Minggu, 24 Januari 2021 14:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Pamela Reif. Copyright: © Instagram@pamela_rf
Pamela Reif.

INDOSPORT.COM – Erling Braut Haaland dikenal sebagai pemain muda yang garang di depan gawang lawan. Namun bagaimana jika dirinya berhadapan dengan wanita cantik Pamela Reif?

Sudah bukan rahasia lagi jika Erling Haaland sangat produktif dalam hal mencetak gol. Setiap gocekan kakinya di depan gawang selalu berbuah gol untuk timnya saat ini, Borussia Dortmund.

Pada musim 2020-2021 saja, pemain berusia 20 tahun itu sudah mengemas 14 gol dari 13 pertandingan di  Bundesliga. Total dari seluruh turnamen yang dia lakoni, dia  mengoleksi 21 gol dari  19 penampilan.

Tak heran jika Haaland selalu dianggap sebagai momok bagi semua lawan Borussia Dortmund tiap kali bentrokan di setiap turnamen.

Akan tetapi, Haaland ternyata tidak segarang penampilannya di depan gawang ketika dia berhadapan dengan seorang wanita cantik asal Jerman, Pamela  Reif, dalam sebuah sesi talkshow Stay Fit.

Hal ini sudah terlihat saat  Pamela Reif membuka sesi talkshownya, Haaland tampak grogi  berdiri di depan wanita cantik yang tingginya tidak sampai sebahunya itu.

Saat memulai sesi workout dengan melakukan peregangan, Haaland juga terlibat menyembunyikan senyumnya yang malu-malu ketika Pamela Reif mulai memberikan beberapa pertanyaan kepadanya.

Haaland pun kembali menunjukkan perasaan tegang ketika ratu kebugaran di Jerman mengajukan pertanyaan untuk memecah kebekuan Haaland: “Bagaimana perasaan Anda hari ini?"

Pertanyaan sederhana itu rupanya memiliki efek yang besar. Haaland kemudian menjawab, “Saya selalu sedikit lelah setelah pertandingan. Kemudian saya perlu satu hari untuk bersantai dan kemudian saya bisa melanjutkan. Begitulah hidup saya bekerja.”

Akan tetapi Pamela Reif tidak membiarkannya begitu saja: “Tapi Anda tidak bisa mengeluh, bukan? Saya hanya mendengar hal-hal positif tentang Anda.”

Erling Haaland berterima kasih atas pujian itu, menyeringai dan mengungkapkan: “Ya, itu benar. Saya menikmati waktu saya di Jerman dan di Dortmund."

Pamela Reif sendiri dikenal sebagai seorang influencer olahraga yang cukp ternama di Jerman.  Wanita berusia 24 tahun itu bahkan masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30, atau 30 orang di  bawah usia 30 tahun yang berpengaruh di dunia.

Ditelusuri dari akun Instagram-nya, Pamela Reif senang berbagi video mengenai cara menjaga kebugaran dengan berolahraga. Saat ini jumlah pengikutnya sudah mencapai 7 juta orang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%