Curhat Usai Juara Toyota Thailand Open, Viktor Axelsen Kangen Sosok Ini

Minggu, 24 Januari 2021 20:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen mencurahkan perasaannya usai merengkuh kemenangan di final Toyota Thailand Open 2021, Minggu (24/01/21). Copyright: © Twitter@bwfmedia
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen mencurahkan perasaannya usai merengkuh kemenangan di final Toyota Thailand Open 2021, Minggu (24/01/21).

INDOSPORT.COM - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen mencurahkan perasaannya usai merengkuh kemenangan di final Toyota Thailand Open 2021, Minggu (24/01/21). 

Viktor Axelsen sukses memenangi laga final Toyota Thailand Open 2021 setelah melawan rekan senegara, Hans-Kristian Vittinghus dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 21-11, 21-7.

Ini adalah gelar kedua bagi Viktor di awal tahun 2021, mengingat sebelumnya ia juga memenangi ajang Yonex Thailand Open. Sukses merebut dua gelar, Viktor Axelsen mencurahkan perasaan bahagianya lewat unggahan di Instagram, Minggu (24/1/21). 

Axelsen menjelaskan bahwa sejatinya ia tak terlalu berharap karena sudah lama vakum dari lapangan akibat pandemi COVID-19. Ia pun merasa sangat senang atas capaian yang ia raih dan berterimakasih kepada badminton lovers yang setia memberi dukungan. 

Viktor Axelsen memang tampil gemilang dan mencetak rekor fantastis di mana atlet berusia 27 tahun itu sukses merebut tiga gelar kompetisi level 1000, All England 2020, Yonex Thailand Open 2021, Toyota Thailand Open 2021. Selanjutnya, Axelsen akan berlaga di BWF World Tour Finals.

Hampir sebulan berada di Thailand, Axelsen mengaku sangat merindukan dua sosok pujaan hatinya, yaitu kekasih dan anak yang berada di Denmark. 

"Setelah rehat, saya akan menjalani serangkaian pertandingan (BWF World Tour Finals) kemudian pulang ke rumah melepas rindu dengan dua perempuan pujaan hati yang biasa menedang kaki saya," tulis Axelsen.

Axelsen memang sedang menikmati  masa-masa menjadi seorang ayah baru, menyusul kelahiran Vega Rohde Axelsen, sang putri, 15 Oktober 2020. Saat berada di rumah, ia tak sungkan membantu ang kekasih, Natalia Koch Rohde, dalam mengganti popok hingga menggendong anak.

IDS Emoticon Suka
Suka
2%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
61%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
2%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
2%
IDS Emoticon Marah
Marah
32%