Seksi Saat Menyelam, Kirana Larasati Beberkan Perjuangan Tahan Napas di Air

Senin, 25 Januari 2021 14:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Seksi Saat Menyelam, Kirana Larasati Beberkan Perjuangan Tahan Napas Copyright: © Instagram@kiranalarasati
Seksi Saat Menyelam, Kirana Larasati Beberkan Perjuangan Tahan Napas

INDOSPORT.COM - Kirana Larasati menunjukan momen saat dirinya menyelam di kolam renang. Ia juga membeberkan perjuangannya menahan napas saat di dalam air. 

Kirana Larasati merupakan satu dari sederet artis Tanah Air yang menggandrungi olahraga. Senam yoga menjadi olahraga yang paling ia sukai.

Selain senam yoga, Kirana Larasati juga menjajal olahraga lain yaitu diving atau menyelam. Kirana bahkan menunjukkan momen latihan diving dalam video di Instagramnya, Minggu (24/1/21). 

Wanita berusia 33 tahun tersebut latihan diving di kolam Tribuana Dive Center. Ia mengenakan baju renang berwarna merah. Tak lupa, ia pun memakai kacamata khusus serta fins atau kaki katak. 

Kacamata selam berguna untuk melindungi mata dari iritasi dan kuman yang terdapat di air laut. Sementara, fins atau kaki katak berguna untuk membuat pergelangan kaki lebih fleksibel dan meningkatkan teknik tendangan di dalam air. 

Diving atau menyelam seperti yang dilakukan Kirana Larasti bermanfaat dalam melatih otot, membakar kalori, dan menghilangkan stres. 

Sebelum menjajal diving, Anda harus menyiapkan fisik terlebih dahulu serta mengetahui berapa lama kemampuan menahan napas di dalam air. 

Kirana Larasati mengungkap perjuangannya menahan napas selama 60 hingga 90 detik (1-1,5 menit) sekali melakukan pengambilan gambar. 

"Tanya, itu nahan napas nya berapa menit? Keren..," tulis pemilik akun @epranirawan123

"Rata-rata 1-1,5 menit sekali take," balas Kirana. 

Selain kemampuan berenang dan menyelam, Sobat INDOSPORT diharapkan memiliki lisensi diving sebagai identitas sekaligus bukti kemampuan Anda dalam menyelam terutama di lautan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%