Belum Kapok, Paul Scholes Bikin Masalah usai Hiking Berjamaah di Tengah Pandemi

Senin, 8 Februari 2021 14:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Paul Scholes mendaki gunung bersama teman-temannya. Copyright: © Instagram@paulscholes
Paul Scholes mendaki gunung bersama teman-temannya.

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Paul Scholes, kembali berurusan dengan polisi Inggris saat ketahuan melanggar aturan lockdown dengan mendaki gunung beramai-ramai.

Beberapa waktu lalu, Paul Scholes sempat mengunggah video singkat ke Instagram Story yang menunjukkan dia sedang menikmati teh dan camilan bersama  teman-temannya.

Dalam postingan tersebut, Scholes dan keempat rekannya mengenakan pakaian hangat dan menandai Doverstone Reservoir, Greater Manchester.

Tempat ini merupakan hamparan lembah dan danau di tepi barat Taman Nasional Distrik Peak  yang biasanya digunakan orang-orang untuk mendaki gunung dan berlari.

Scholes dan teman-temannya juga terlihat tertawa dan makan sandwich sambil menikmati pemandangan indah. Mantan gelandang Inggris itu juga membagikan sup hangat dari dalam termos.

Paul Scholes mendaki gunung bersama teman-temannya. Copyright: Instagram@paulscholesPaul Scholes mendaki gunung bersama teman-temannya.

Postingan itu rupanya menuai kontroversi. Menurut laporan The Sun, seseorang telah melaporkan aktivitas Scholes ke Kepolisian Greater Manchester karena dianggap melanggar undang-undang COVID-19.

“GMP telah diberi tahu tentang sebuah postingan di media sosial yang menunjukkan adanya pelanggaran undang-undang COVID-19,” seorang juru bicara polisi Manchester memberikan pernyataan.

Sebagai tindak lanjut, Scholes pun dipanggil oleh pihak kepolisian guna menjalani pemeriksaan apakah dirinya terbukti melanggar peraturan tersebut atau tidak.

Dalam aturan COVID-19 Inggris sendiri disebutkan bahwa bertemu dengan orang-orang selain anggota keluarga dilarang keras, dan tidak boleh bepergian ke luar daerah untuk berolahraga.

Scholes memang sudah langganan melanggar aturan COVID-19. Awal bulan ini, dia juga diperiksa polisi karena anak-anaknya menggelar pesta tahun baru dengan teman-temannya. Kebisingan selama pesta bahkan mengganggu tetangga Scholes.

Tahun lalu, rumah Scholes juga didatangi pihak kepolisian karena menggelar pesta selama tujuh jam untuk merayakan putranya, Aaron, yang ke-21, dengan mengundang banyak orang.

Inggris sekarang berada di bawah pembatasan terkait pencegahan Virus Corona COVID-19 yang ketat, dengan Wales, Irlandia Utara, dan sebagian besar Skotlandia juga ikut lockdown.

Lockdown ketiga Inggris diterapkan setelah jumlah kasus harian Corona COVID-19 yang dikonfirmasi di negara itu mencapai 60.000 untuk pertama kalinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%