Pernah Dituding Jadi Pelakor, Bidadari Bulutangkis Malaysia Curhat Soal Asmara?

Selasa, 9 Februari 2021 14:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Instagram/Goh Liu Ying
Pebulutangkis ganda campuran asal Malaysia, Goh Liu Ying, pada tahun 2020 sempat dituding sebagai perebut lelaki orang alias pelakor. Copyright: © Instagram/Goh Liu Ying
Pebulutangkis ganda campuran asal Malaysia, Goh Liu Ying, pada tahun 2020 sempat dituding sebagai perebut lelaki orang alias pelakor.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran asal Malaysia, Goh Liu Ying, pada tahun 2020 sempat dituding sebagai perebut lelaki orang alias pelakor. 

Diketahui seorang wanita bernama Vivienne Chen menuduh Goh telah merebut suaminya, Leonard Lim. Dia bahkan menyebarkan foto wanita sedang berpose mesra dengan seorang pria. Dia menuding wanita itu mirip Goh Liu Ying.

Goh yang tidak terima langsung bertindak dengan membuat laporan di kepolisian. Chen ketakutan setelah aksinya dilaporkan ke polisi dan akhirnya meminta maaf.

Berbicara soal asmara, Goh Liu Ying baru-baru ini membeberkan soal pandangannya terkait hal itu. Hal itu ia utarakan dalam keterangan unggahan di Instagramnya. 

Partner Chan Peng Soon itu mengutarakan, sosok yang kita temui, entah itu membuat bahagia atau melukai, dimiliki atau tidak semuanya muncl karena adanya sebab dan akibat. 

Goh Liu Ying juga berpendapat mengenai takdir pertemuan. Menurut dia, pertemuan 2 manusia yang sejatinya ditakdirkan tidak bersama dan akhirnya saling melukai ini merupakan buah dari kesalahan di kehidupan sebelumnya. 

"Tahukah Anda mengapa dua orang yang ditakdirkan untuk tidak bersama justru diatur untuk bertemu dan saling berbagi rasa?  Ya karena, di kehidupan sebelumnya saya (atau Anda) memiliki hutang yang harus dilunasi di kehidupan ini," tulis Goh Liu Ying. 

Goh Liu Ying sendiri pernah menyatakan dirinya belum ingin mengakhiri masa lajang. Saat ini dia sedang memfokuskan untuk mengembangkan karier sebagai pemain bulutangkis. Selain itu dia juga sedang mempersiapkan Olimpiade Tokyo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%