Gara-gara Selingkuh Jadi Alasan Tewasnya Eks Kekasih Jerome Boateng?

Kamis, 11 Februari 2021 12:47 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kabar bahwa bintang Bayern Munchen, Jerome Boateng gemar berselingkuh menjadi alasan dibalik tewasnya sang mantan kekasih, Kasia Lenhardt.

Kasia Lenhardt merupakan model kenamaan Jerman sekaligus mantan kekasih Jerome Boateng, ditemukan tewas diduga bunuh diri di kediamannya sendiri di Berlin.

Kematian Kasia dikabarkan ada kaitannya dengan rasa sakit hati yang diucapkan oleh Boateng kepada publik saat memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan wanita berusia 25 tahun tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KASIA (@kasia_lenhardt)

Boateng sendiri sebelumnya memberi konfrimasi kepada media bahwa hubungannya dengan Kasia telah kandas, serta terpaksa mengambil keputusan tersebut demi kebaikan dan kepentingan keluarganya.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa Kasia menjadi penyebab hubungannya dengan mantan kekasih lainnya yakni Rebbeca dan keluarganya telah hancur. Bintang Bayern Munche itu juga berkata bahwa dirinya telah diperas oleh Kasia.

“Saya dan Kasia Lenhardt telah berpisah, sangat disayangkan tapi demi kepentingan keluarga saya. Saya meminta maaf kepada semua orang yang telah saya sakiti terutama mantan ssaya, Rebecca dan anak-anak kami,” kata Jerome Boateng.

“Kasia menghancurkan hubungan dengan mantan pacar saya Rebecca dan keluarga saya dan memeras saya. Jadi saya memutuskan untuk tinggal bersama Kasia dan mencoba membuatnya lebih baik. Tapi dia menghancurkan keluarga saya dan melakukan banyak kerusakan,” tambahnya.

Kasia yang tak terima dengan pernyataan Boateng pun sempat buka suara, di mana sebelumnya model berdarah Polandia itu juga sempat mencaci boateng karena tak terima dengan perkataannya kepada publik serta terus berselingkuh dan berbohong.

“Saya pasti akan buka suara tapi saya harus menenangkan diri dahulu. Tolong beri saya waktu, dan saya akan melawan karena saya tak pernah begitu ditipu, digunakan dan dibohongi, beri saya waktu,” kata Kasia Lenhardt, dilansir dari laman RT Sports.

Di media sosialnya juga Kasia menyebut Boateng sebagai iblis dan pernyataan yang menyebut bahtera asmaranya kandas karena bintang Bayern Munchen itu senang berselingkuh.

“Saya mengakhiri hubungan karena semua kebohongan Anda (Boateng) dan perselingkuhan yang terus-menerus dilakukan. Tapi yah, itu cocok dengan gambarannya lagi. Semua yang terbaik,” tulis Lenhardt.

Alasan sakit hati dan karena diselingkuhi inilah yang dikabarkan membuat Kasia Lenhardt diduga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.