Terlalu 'Rajin' Main Game, Alasan Mantan Dele Alli Minta Putus?

Selasa, 2 Maret 2021 17:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Dele Alli dan Ruby Mae sudah mengakhiri kisah cinta mereka beberapa waktu lalu. Copyright: © Getty Images
Dele Alli dan Ruby Mae sudah mengakhiri kisah cinta mereka beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, sedang galau lantaran kisah cintanya dengan model cantik dan seksi bernama Ruby Mae harus kandas.

Dilansir dari The Sun, Dele Alli dan Ruby Mae sudah berpacaran sejak 2016 lalu. Model asal Inggris itu beberapa kali terlihat ikut mendukung langsung ke stadion dan memberikan semangat kepada Dele Alli.

Hubungan asmara keduanya pun sempat break pada 2018 lalu dengan dihapusnya momen kebersamaan mereka di postingan Instagram.

Setelah kembali bersama, dua sejoli itu memutuskan tinggal di sebuah mansion mewah seharga 2 juta poundsterling atau sekitar Rp39,7 miliar.

Namun para penggemar dikagetkan dengan kabar kalau mereka akhirnya berpisah. Dele Alli dan Ruby Mae dikabarkan putus saat menjelang hari Valentine pada 14 Februari 2021 lalu.

Kepada The Sun, rekan Ruby Mae membocorkan alasan kandasnya hubungan mereka. Model ternama Inggris itu rupanya sudah tidak tahan lagi dengan sikap Dele Alli yang kecanduan bermain game online setiap hari hingga lupa waktu.

"Dele dan Ruby Mae sudah berakhir. Jalinan cinta mereka beberapa kali goyah, tetapi sekarang rasa-rasanya sudah berakhir. Ruby memang sedih tetapi sekarang sudah lebih peduli pada dirinya sendiri," kata rekan Ruby Mae yang tidak disebutkan namanya, Selasa (02/03/21).

"Dia merasa muak dengan kebiasaan Dele (bermain game) dan sudah pindah dari rumah mereka," ucapnya menambahkan.

Diketahui, Dele Alli memang seorang pemain sepak bola yang juga hobi bermain game online dan offline. Ia dilaporkan gemar bermain salah satu game populer Inggris bernama Fortnite.

Kemungkinan karena terlalu sering bermain game dan sedang dilanda galau akibat ditinggal kekasih, kini Dele Alli jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama Tottenham Hotspur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%