Kompak Kejar Body Goal, Shandy Aulia dan Olivia Jensen Latihan Yoga di Tengah Kolam Ikan

Jumat, 2 April 2021 12:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Shandy Aulia, aktris cantik Indonesia. Copyright: © Instagram@sa_diary20
Shandy Aulia, aktris cantik Indonesia.

INDOSPORT.COM – Dua artis Indonesia, Shandy Aulia dan Olivia Jensen, kompak latihan yoga bareng di Pulau Bali demi mengejar body goal yang mereka inginkan.

Shandy Aulia dan Olivia Jensen saat ini sedang menikmati masa-masa menjadi ibu baru, dengan masing-masing putri mereka yang masih balita semakin aktif dan menggemaskan.

Di sela-sela kesibukan mereka sebagai ibu baru, Shandy dan Olivia tentunya sangat merindukan bentuk tubuh seperti ketika belum hamil dan melahirkan. 

Dipahami, masa-masa kehamilan, melahirkan hingga menyusui memang menjadi tantangan utama bagi para wanita yang ingin tetap langsing dan memiliki berat badan terjaga.

Tak heran bila Shandy dan Olivia kemudian mulai mencoba mengatur asupan makanan, dan tak lupa rutin berolahraga demi mengejar bentuk tubuh idaman mereka.

Kebetulan pula Shandy dan Olivia sedang sama-sama menikmati masa tinggal di Pulau Bali. Shandy misalnya sengaja menepi ke Pulau Dewata bersama keluarga kecilnya agar bisa selalu dekat dengan alam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

Keduanya pun bertemu dan merencanakan untuk berolahraga bareng. Yoga pun jadi pilihan wanita yang pernah membintangi beberapa film populer di Indonesia tersebut.

Shandy Aulia pun mengabadikan momen yoga bersama Olivia Jensen ke unggahan di akun Instagram-nya. Mereka terlihat kompak melakukan yoga dengan psoe standing balance di tengah kolam ikan.

“Keseruan ngobrol bareng Olivia Jensen tentang hidup sehat dan gimana setelah melahirkan bisa turunin berat badan dengan cara yang sehat,” tulis Shandy Aulia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%