Pola Hidup Berubah, Wanda Nara Rasakan hikmah di Balik Pandemi Corona

Rabu, 7 April 2021 22:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram/@Wanda_Icardi
Wanda Nara dan Mauro Icardi . Copyright: © Instagram/@Wanda_Icardi
Wanda Nara dan Mauro Icardi .

INDOSPORT.COM - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara merasakan hikmah di balik pandemi virus corona. Kini pola hidup Wanda benar-benar berubah.

Sama seperti lainnya, Wanda Nara juga merasakan dampak dari pandemi virus corona. Pola hidupnya berubah, kini Wanda lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Ia mengurangi mobilitas agar tidak terpapar virus corona.

Istri Mauro Icardi itu juga harus mengurus kelima anaknya yang kini menjalani sekolah daring. Pemerintah Prancis menerapkan aturan ketat setelah adanya lonjakan infeksi virus corona.

Alhasil anak-anak Wanda Nara pun hingga saat ini belum bisa pergi ke sekolah dan masih harus melakukan pembelajaran daring. Sebagai ibu yang baik, Wanda selalu mengurus keperluan kelima anaknya.

Meski demikian, WAGs Paris Saint-Germain (PSG) itu mengaku tidak mudah dalam melakukan tugasnya. Hal itu diungkapkan oleh Wanda Nara dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Rabu (07/04/21).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi)

"Saya bahkan tidak punya waktu untuk menyisir rambut. Dari jam 8 pagi sampai kelas online berakhir, saya harus menemani mereka. Berkat pandemi ini saya sadar bahwa kesabaran saya dan semua ibu itu tidak terbatas. Saya kagum dan bertepuk tangan untuk semua ibu hebat di luar sana," tulis Wanda.

Meskipun kini harus melalui hari-hari yang sulit, wanita yang berprofesi sebagai agen Mauro Icardi itu mengaku menemukan hikmah di balik pandemi virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%