Nadia Christina Ungkap Awal Pertemuannya dengan Alfath Fathier

Jumat, 7 Mei 2021 17:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram/@__nadiachristina •
Alfath Fathier dan Nadia Christina Copyright: © Instagram/@__nadiachristina •
Alfath Fathier dan Nadia Christina

INDOSPORT.COM - WAGs Persija Jakarta, Nadia Christina akhirnya menjawab rasa penasaran publik dengan menceritakan awal kisah cintanya dengan Alfath Fathier.

Bisa dibilang kisah cinta Alfath Fathier dan Nadia Christina dipenuhi kontroversi. Pasalnya hubungan keduanya terjalin ketika Alfath masih berstatus sebagai suami dari Ratu Rizky Nabila.

Pemain Persija Jakarta itu bahkan tega menjalin hubungan dengan wanita lain ketika Nabila tengah mengandung buah hatinya.

Meski Alftah Fathier punya masalah rumit dalam hidupnya, Nadia Christina ternyata tetap menerima pemain Persija Jakarta itu dengan senang hati.

Hal itu diungkapkan oleh Nadia saat menjadi bintang tamu dalam program acara Rumpi No Secret yang tayang di Trans TV.

"Awal ketemunya dengan Alfath agak lucu. Jadi saya lagi parkir mobil, dia juga mau parkir juga. terus saya buka kaca gitu kan, pas dia udah mau selesai parkir dia tanya sama security 'Itu siapa?'," ujar wanita yang berprofesi sebagai model tersebut dilansir dari channel Youtube Trans TV.

"Kalau enggak salah itu bulan Februari waktu kami ketemu di parkiran apartemen. Terus dari situ kenalan, kita chatingan. Setelah itu aku harus pergi liburan, tetapi ternyata saat itu dia keep contact terus sama aku," sambungnya lagi.

Di awal perkenalan mereka, Nadia Christina tidak mengetahui jika Alfath Fathier adalah seorang pemain sepak bola. Nadia juga tidak mengetahui jika Alfath masih berstatus suami sah dari Ratu Rizky Nabila.

"Setelah itu dia cerita kalau saat ini sedang dalam proses perceraian. Dia berhasil yakinkan saya kalau semua masalah yang terjadi dengan pernikahan dengan Nabila itu ada sebabnya. Insya Allah saya percaya Alfath," kata ibu dua anak itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%