Buntut Kasus Rumah Tangga Alfath Fathier, Maia Estianty Terancam Penjara?

Kamis, 27 Mei 2021 16:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram Nadia Christina dan Ratu Rizky Nabila
Nadia Christina dan Ratu Rizky Nabila Copyright: © Instagram Nadia Christina dan Ratu Rizky Nabila
Nadia Christina dan Ratu Rizky Nabila

INDOSPORT.COM - Musisi sekaligus selebritis Maia Estianty terseret kisruh rumah tangga pesepak bola Alfath Fathier, mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila, dan Nadia Christina.

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty membuat konten dan mengundang Ratu Rizky Nabila, lalu diunggah di akun Youtube pada Sabtu (22/5/21). Lima hari berselang, video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari dua juta orang.

Pada momentum tersebut, Maia Estianty bersedia membantu untuk biaya tes DNA sang anak yang baru dilahirkan oleh Ratu Rizky Nabila, namun tidak diakui oleh Alfath.

Hanya saja, dalam video tersebut, juga ada wajah sang istri baru, Nadia Christina, dan ia mengaku tak terima dengan isi konten yang menyudutkan pihaknya dan Alfath Fathier.

Lewat Instastory di akun Instagram, Nadia Christina pun mengancam akan melaporkan Maia Estianty ke polisi terkait pencemaran nama baik. Dia juga meminta video itu dihapus.

"Kepada saudari yang sudah upload muka saya dan jelek-jelekin saya, ditunggu 6 jam untuk di-take down. Kalau tidak saya tidak segan membawa ke pihak berwajib," tulis @_nadiachristina pada Selasa (25/5/21).

"Kamu tidak kenal saya, saya tidak kenal kamu, tapi kok berani ya post nama dan muka saya. Pencemaran nama baik," lanjutnya.

"Saya salut sama orang-orang kayak kalian yang ada waktu buat ngurusin rumah tangga orang. Semua ada waktunya saya bongkar, tunggu tanggal mainnya," tegas Nadia lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%