Sebelum Timba Ilmu di Akademi Bola Prancis, Begini Perjuangan Lionel Sinathrya

Kamis, 10 Juni 2021 01:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
© Instagram/Donna Agnesia
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia mengajak anak-anak mereka menyaksikan laga Manchester City vs Liverpool. Copyright: © Instagram/Donna Agnesia
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia mengajak anak-anak mereka menyaksikan laga Manchester City vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Putra sulung Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Lionel Nathan Sinathrya berjuang mewujudkan impiannya untuk jadi pemain sepak bola profesional.

Sebagai orang tua, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia akan melakukan yang terbaik untuk membantu anak-anaknya meraih cita-cita.

Pasangan yang berprofesi sebagai presenter olahraga itu kini berusaha untuk membantu putra sulungnya jadi pemain sepak bola profesional.

Hal itu diungkapkan oleh Darius dan Donna Agnesia dalam vlog mereka yang diunggah ke channel YouTube The Sinathrya pada, Senin (07/06/21).

"Anak-anak kalau punya cita-cita ingin jadi pemain sepak bola profesional, aku sama Darius ingin memberikan kesempatan pada mereka untuk mengetahui atmosfer sepak bola Eropa. Kebetulan, tahun ini kita dapet akademinya," ujar Donna.

Selanjutnya, Lionel Nathan Sinathrya akan segera menimba ilmu di Prancis. Namun sebelum bertandang ke sana, Lio harus menjalani serangkaian pemeriksaan medis untuk memastikan kondisinya.

"Buat menemukan tempat latihan yang pas buat Lio ini lumayan panjang perjalanannya. Sejak dua tahun yang lalu kita sudah mulai cari. Sempat kepikiran juga Donna sama anak-anak pindah ke Eropa," timpal Darius.

Perjuangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia untuk mencari akademi sepak bola yang pas untuk Lio akhirnya membuahkan hasil. Lio akan tinggal di Prancis untuk menimba ilmu tentang sepak bola di sana.

"Ini mungkin bukan akademi yang terbaik tetapi paling cocok dengan kondisi Lio. Pilihannya adalah pergi bareng sama orang tuanya atau tinggal di asrama. Dan dengan kondisi pandemi seperti ini, keluarga kita untuk pindah ke sana bukanlah hal yang mudah," kata Darius.

"Tetapi dengan dormitory ini dan lokasi kota dan semua fasilitas yang ditawarkan, sepertinya ini akademi yang paling pas. Gue dan Donna selalu berkata sama anak-anak, kalau memang ingin jadi pemain bola harus punya komitmen untuk latihan," sambungnya lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%