Alfath Fathier Medadak Hapus Foto Pernikahan dengan Istri, Ada Apa?

Minggu, 27 Juni 2021 14:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Instagram/@__nadiachristina •
Alfath Fathier dan Nadia Christina Copyright: © Instagram/@__nadiachristina •
Alfath Fathier dan Nadia Christina

INDOSPORT.COM - Ada yang aneh dengan media sosial milik Alfath Fathier belakangan ini. Potret pernikahannya dengan Nadia Christina mendadak lenyap begitu saja.

Entah dengan alasan apa Alfath Fathier memutuskan untuk menghapus potret pernikahannya dengan Nadia Christina. Keputusan serupa juga diambil oleh Nadia. Momen mesranya dengan Alfath sudah tidak ada lagi di media sosial Instagram pribadinya.

Kejadian itu terlihat setelah pemain Persija Jakarta itu menemui anak kandungnya, Jewanio Rizky Abbaz. Meskipun sempat tidak mengakui Nio sebagai darah dagingnya, Alfath Fathier kini menjilat ludahnya sendiri.

Ia akhirnya bekerja sama dengan mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila untuk mengasuh buah hati mereka.

"Untuk bisa ke tahap ini gak gampang. Alhamdulillah sekarang udah bisa parenting untuk Nio. Terima kasih dan mohon maaf untuk semuanya," tulis Alfath di instastory Instagram, Sabtu (26/06/21).

Ratu Rizky Nabila pun memuji keputusan Alfath Fathier untuk menemui putra kandungnya.

© instagram.com/stories/alfathfaathier
Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila tampak kompak asuh anak Copyright: instagram.com/stories/alfathfaathierAlfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila tampak kompak asuh anak

"Dia berhak atas anaknya ... Kali ini kamu melakukan hal yang benar untuk Jewanio rizky abbaz," tulis Nabila di kolom komentar postingan Alfath.

Akan tetapi setelah itu Potret pernikahan Alfath Fathier dan Nadia Christina mendadak menghilang. Akankah itu pertanda jika rumah tangga keduanya tengah diterpa badai?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%