'Bermain Api' dengan Alfath Fathier, Nadia Chistina Akui Sempat Hamil di Luar Nikah

Selasa, 13 Juli 2021 23:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram/@__nadiachristina •
Alfath Fathier dan Nadia Christina Copyright: © Instagram/@__nadiachristina •
Alfath Fathier dan Nadia Christina

INDOSPORT.COM - Nadia Christina membongkar kisah kelam dalam hubungannya dengan Alfath Fathier. Setelah sempat hamil di luar nikah, keduanya memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Nadia Christina mengaku mengenal Alfath Fathier dalam waktu singkat yakni selama dua minggu. Setelah itu mereka memutuskan untuk melakukan nikah siri. Akan tetapi, rupanya ada kisah tersendiri di balik keputusan tersebut.

Kisah itu diungkapkan oleh Nadia Christina saat diwawancarai oleh Denny Sumargo.

"Kamu tidak pernah terlintas saat itu kalau kamu menikah dengan status dia yang seperti itu akan jadi banyak pertanyaan buat posisi kamu?" tanya Denny.

Seperti yang telah diketahui saat menjalin hubungan Nadia Christina, Alfath Fathier belum resmi bercerai dengan Ratu Rizky Nabila.

"Kepikiran, selain pertanyaan adalah masalah. Tetapi saya tetap melangkah karena bujukan dia. 'Ayolah kita jalanin bareng-bareng yuk' kata dia. Terus saya jawab ya OK," jawab Nadia.

Singkat cerita, WAGs Persis Solo itu akhirnya mengakui bahwa dirinya sempat hamil di luar nikah oleh Alfath Fathier. Keadaan itu membuat Nadia Christina dan Alfath akhirnya harus melangkah ke jenjang pernikahan.

"Jujur sebenarnya saat itu saya maunya nikah siri aja. Karena melihat background-nya dia kaya gitu, tar dulu deh kalau mau nikah secara sah. Tetapi setelah tahu positif pregnant, ayo deh kita nikah secara sah secara negara," ujar Nadia.

"Oh so you are pregnant. Oh gue ngerti sekarang, boleh gue luruskan ya. So kamu kenal sama dia, bermain api, pregnant, mau gak mau harus ada pernikahan. Siri adalah keputusan terbaik untuk kedua belah pihak," sahut Denny Sumargo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%