Gandengan Tangan dengan Pria Misterius, Ratu Rizky Nabila Akui Sudah Tak Jomblo

Kamis, 5 Agustus 2021 13:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© instagram.com/raturn
Ratu Rizky Nabila, calon istri pemain Persija Alfath Fathier Copyright: © instagram.com/raturn
Ratu Rizky Nabila, calon istri pemain Persija Alfath Fathier

INDOSPORT.COM - Mantan istri Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila belakangan mengunggah sebuah foto bergandengan tangan dengan seorang pria misterius. Ia mengaku sudah melepas status jomblo.

Rabu (04/08/21), Ratu Rizky Nabila mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Nabila memperlihatkan tangannya yang sedang digenggam oleh seorang pria.

Meski demikian, pria tersebut masih misterius lantaran mantan istri Alfath Fathier itu belum mau memperlihatkan wajah pujaan hatinya.

"Kamu menangkapku di saat aku terjatuh. Menerimaku, kekurangaku dan semuanya. Dan karena itu lah aku mencintaimu," tulis Ratu Rizky Nabila dengan membubuhkan sejumlah emoji.

Dari pernyataan tersebut menyiratkan bahwa Nabila kini telah menemukan tambatan hati yang baru. Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

© instagram.com/raturn
Ratu Rizky Nabila Unggah Foto dengan Pria Misterius Copyright: instagram.com/raturnRatu Rizky Nabila Unggah Foto dengan Pria Misterius

"Semoga di beri kebahagiaan abadi," tulis seorang netizen. "Tangan siapapun itu yang penting sayang sama nio dan Ami. Dan satu lagi yang penting juga bukan tangannya si onohhh. Gak rela banget kalo sampe rujuk," timpal netizen lainnya.

Ratu Rizky Nabila juga mengaku jika dirinya kini sudah tidak jomblo lagi. Pengakuan itu berawal dari permintaan netizen yang penasaran dengan wajah si pria misterius.

Meski demikian, Ratu Rizky Nabila menolak untuk memperlihatkannya lantaran waktunya belum tepat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%