Tanding Muay Thai, Tendangan Telak Tamara Bleszynski Bikin Lawan KO

Kamis, 9 September 2021 18:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram/Tamara Bleszynski
Aktris sekaligus model ternama Indonesia, Tamara Bleszynski sempat menjajal dunia muay thai dan bahkan tendangannya mampu membuat lawannya Knock Out (KO). Copyright: © Instagram/Tamara Bleszynski
Aktris sekaligus model ternama Indonesia, Tamara Bleszynski sempat menjajal dunia muay thai dan bahkan tendangannya mampu membuat lawannya Knock Out (KO).

INDOSPORT.COM – Aktris sekaligus model ternama Indonesia, Tamara Bleszynski sempat menjajal dunia muay thai dan bahkan tendangannya mampu membuat lawannya Knock-Out (KO).

Aksi tersebut merupakan bagian dari sedikit cuplikan film yang dibintanginya berjudul ‘Air Terjun Pengantin Phuket’ di mana Tamara memerankan tokoh Tiara yang menjadi tokoh utamanya.

Pada film tersebut, Tamara diceritakan memang mendalami Muay Thai sebagai bentuk pelampiasan dendam dan trauma yang dialaminya di masa lampau.

Penampilannya saat melakoni bela diri itu diperlihatkan oleh wanita berusia 46 tahun itu dalam salah satu unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya @tamarableszynskiofficial.

Dilatarbelakangi musik penuh semangat berjudul We Will Rock You dari grup band Queen, nampak Tamara mengenakan sport wear ala petarung wanita lengkap dengan sarung tangan tinjunya.

Dalam cuplikan tersebut nampak Tamara Bleszynski memberikan high kick, yang kemudian dikombinasikan dengan pukulan kombo, tendangan bawah dan atas, yang kemudian tendangan lutut yang membuat lawannya langsung KO.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%