Terlihat Masih ABG, Gaya Sporty Bunga Citra Lestari saat Bersepeda Jadi Sorotan

Minggu, 19 September 2021 11:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram/@bclsinclair
Artis cantik Bunga Citra Lestari atau BCL menjadi sorotan penggemar seusai membagikan sebuah unggahan di akun media sosial pribadinya. Copyright: © Instagram/@bclsinclair
Artis cantik Bunga Citra Lestari atau BCL menjadi sorotan penggemar seusai membagikan sebuah unggahan di akun media sosial pribadinya.

INDOSPORT.COM –  Artis cantik Bunga Citra Lestari atau BCL menjadi sorotan penggemar seusai membagikan sebuah unggahan di akun media sosial pribadinya.

Hal itu bisa dilihat dari unggahannya di instagramnya @bclsinclair  pada Sabtu (11/9/2021). Dalam foto yang diunggah tersebut, ibu satu anak ini  memamerkan gaya sporty ketika bersepeda.

Dia mengenakan tank top crop putih yang dipadukan dengan rok mini warna pink. Sepatunya pun berwarna senada dengan tank top dan rok yang dikenakan.

Penampilannya yang catchy itu semakin sempurna dengan kaca mata hitam yang dikenakannya.  Berlatar belakang gedung-gedung tinggi, artis berusia 38 tahun  itu berpose di atas sepeda untuk mengabadikan momen.

Menariknya, sepeda tersebut bukanlah miliknya, namun milik putra kesayangannya, Noah Sinclair. Hal itu juga tersemat dalam kalimat yang diunggah. "Noah's bike," tulis BCL.

Sontak saja, foto unggahan BCL  tersebut memancing perhatian para penggemarnya di media sosial. Kebanyakan memberikan pujian  kepada pemeran Ainun dalam film “Habibie dan Ainun” karena selalu awet muda.

"Anak gadis cakep amat," komentar @davina_ratri

Semakin ramping dan seksi kak,” komentar @kenzoajha

BCL memang menjaga penampilan dan kebugarannya dengan rajin berolahraga. Selain pilates yang membuatnya memiliki  badan ideal, ia juga menggeluti olahraga bersepeda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%