Alya Rohali Curi Perhatian Netizen Saat Trail Run, Begini Aksinya

Rabu, 22 September 2021 15:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram.com/arohali
Alya Rohali membagikan momennya saat berolahraga. Copyright: © instagram.com/arohali
Alya Rohali membagikan momennya saat berolahraga.

INDOSPORT.COM – Artis Alya Rohali  sudah menginjak usia 45 tahun, namun dia selalu terlihat awet muda berkat gaya hidupnya yang sehat.

Jika dirunut dari instagramnya, Putri Indonesia 1996 ini gemar melakukan unggahan tentang gaya hidup sehatnya, seperti mengatur pola makan, hingga gemar berolahraga.

Alya juga diketahui memiliki beragam olahraga kesukaan, di antaranya adalah bersepeda dan lari. Setidaknya, beberapa kompetisi marathon jarak dekat maupun jauh di luar maupun di dalam negeri sudah diikutinya.

Jadi olahraga tak sekeda hobi sambil lalu, tetapi sudah jadi bagian dari kebutuhan hidup yang digeluti secara serius. Beberapa waktu lalu, istri dari Faiz Ramzy Rachbin ini mengunggah saat dia berolahraga lari di alam bebas atau trail run.

Hal itu bisa dilihat di instagramnya @arohali pada Minggu (12/09/21). Dari unggahan artis kelahiran 1 Desember 1976 itu, terlihat dia sedang menikmati momen melakukan trail run di sebuah dataran tinggi

Never Say never… Selalu bayangkan diri saya sebagai gadis kota yang tidak cocok dengan alam. Tapi trailing pertama saya ternyata luar biasa…Mari kita lakukan ini lagi!” tulis Alya dalam unggahannya.

Dari kalimat yang disertakan, Alya mengaku baru pertama kali melakukan trailing. Namun tak tampak bahwa Alya melakukannya dengan canggung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alya Rohali (@arohali)

Bahkan, unggahan Alya ini mendapat beragam respons kekaguman dari penggemarnya di media sosial. Banyak yang memuji hobi baru Alya ini, tetapi banyak juga yang melemparkan kekaguman terhadap Alya yang selalu awet muda.

“Awet muda sekali [email protected] apa sih.....” komentar @nytriana

“ Keren ihhhh si teteh mah.... Aku masih kuat ngk yaaa,” komentar @satna.ajah

“Masya Allah,keren buanget,” komentar @nina.farid112

“Wah . pengin coba medan spt itu, komentar @winarsihramdhani28

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%