Model Argentina Bantah Jadi Pelakor di Rumah Tangga Wanda-Icardi

Selasa, 19 Oktober 2021 14:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© marca
China Suarez model yang dituduh jadi selingkuhan Mauro Icardi Copyright: © marca
China Suarez model yang dituduh jadi selingkuhan Mauro Icardi

INDOSPORT.COM – Model asal Argentina, Maria Eguenia 'China' Suarez, membantah tuduhan telah menjadi orang ketiga di biduk rumah tangga  bintang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, dan pasangannya Wanda Nara.

Hubungan Mauro Icardi dan Wanda Nara tengah menjadi sorotan belakangan ini. Terkini, Wanda Nara mengonfirmasi melalui sahabatnya bahwa dirinya telah berpisah dengan Icardi.

Wanda Nara bahkan terang-terangan mengklaim melalui Instagram bahwa pesepak bola asal Argentina itu telah berselingkuh dengan wanita lain.

Hal ini menyebabkan banyak spekulasi dengan siapa Icardi berselingkuh. Rumor menyebutkan bahwa aktris  asal Argentina bernama China Suarez adalah sosok yang menyebabkan Icardi berpisah dengan Nara.

Namun, melansir dari outlet olahraga Spanyol, Marca, China Suarez langsung meredam rumor miring tersebut dengan membantah dirinya menjalin hubungan dengan Icardi.

China Suarez juga menyatakan tidak mengenal baik Icardi maupun Wanda, dengan dirinya ternyata juga baru berpisah dengan pasangannya yang seorang pesepak bola asal Chile, Benjamin Vicuna.  

“Saya tidak tahu dari mana semua ini berasal. Siapa pun itu. Saya bahkan tidak mengenal mereka. Saya sendiri baru saja berpisah,” kata Suarez kepada MDZ.

Sejak kabar kehancuran rumah tangganya tersiar, Mauro Icardi belum memberikan pernyataan apapun terkait kondisinya.

Namun, pesepak bola berusia 28 tahun itu malah mengunggah berbagai pose mesranya dengan ibu dari anak-anaknya di media sosial. Ini seolah-olah membantah tuduhan bahwa keduanya kembali bersama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%