Pulang dari Bali, Yang Po Han Semakin Mahir Berbahasa Indonesia

Jumat, 3 Desember 2021 03:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Chinese Taipei, Yang Po Han mendadak semakin mahir berbahasa Indonesia setelah pulang dari Bali.

Yang Po Han dan Lu Ching Yao telah menuntaskan perjuangannya di dua turnamen yang dilangsungkan di Bali yakni Indonesia Masters dan Indonesia Open.

Di turnamen Indonesia Masters, Lu/Yang hanya bisa melangkah hingga babak 16 besar. Saat itu mereka kalah di tangan rekan senegaranya, Lee Yang/Wang Chi-Lin dalam dua gim langsung 13-21, 16-21.

Setelah itu di turnamen Indonesia Open, Lu/Yang juga hanya bisa melangkah hingga babak 16 besar. Namun, kali ini mereka bukan kalah tetapi terpaksa mundur di gim kedua.

Pasalnya, Lu Ching Yao mengalami cedera ligament di bagian tangan kanannya sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Rabu (01/12/21), pasangan ganda putra Chinese Taipei itu sudah kembali ke kampung halamannya. Setelah tiba di Chinese Taipei, mereka harus menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu.

Menariknya, ada sebuah aksi kocak yang dilakukan oleh Yang Po Han saat sedang isolasi mandiri. Ia mengunggah sebuah video di media sosial Instagram.

Efek di video tersebut membuat raket yang ada di hadapan Po Han seolah bisa melayang.