Sampaikan Resolusi 2022, Sarah Ahmad: Semoga Segera Diberi Malaikat Kecil

Sabtu, 1 Januari 2022 07:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri pesepak bola Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaiteer, menyampaikan resolusi di 2022. Ada doa soal momongan yang terselip di dalamnya.

Sarah Ahmad Almusaiteer dan Nurhidayat Haji Haris baru saja menjalani lembaran baru sebagai sepasang suami-istri. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada 21 Desember 2021 lalu.

Setelah itu Nurhidayat harus disibukkan dengan jadwal delapan besar Liga 2 bersama PSIM Yogyakarta. Sarah Ahmad pun setia mendampingi Nurhidayat selama bertanding. 

PSIM Yogyakarta gagal meraih tiket promosi ke Liga 1 setelah kalah dengan skor 0-1 atas Martapura Dewa United. Kini setelah perjuangannya di Liga 2 musim ini rampung, Nurhidayat Haji Haris bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Dari postingan di instastory Instagram diketahui jika pasangan romantis itu kini sedang merayakan pesta tahun baru di rumahnya.

Beberapa kerabat mereka hadir di rumah untuk menyalakan kembang api sambil menunggu momen pergantian tahun. Sarah Ahmad Almusaiteer kemudian membeberkan resolusinya di 2022.

"Semoga 2022 dan tahun-tahun berikutnya keluarga kecil kita diberi keberkahan. Menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan diberi malaikat kecil yang doleh & soleha," tulis Sarah.

Istri Nurhidayat Haji Haris itu berharap segera dikaruniai momongan agar rumah tangga mereka semakin berwarna.