Geluti Pilates, Naysila Mirdad Perlihatkan Bodi Seksi di Arena Gym

Jumat, 21 Januari 2022 20:07 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Artis berbakat Tanah Air, Naysila Mirdad, memperlihatkan body seksi saat sedang menggeluti pilates di sebuah arena gym hingga membuat netizen terpukau.

Diketahui, Naysila Mirdad merupakan artis berbakat yang sudah malang-melintang membintangi berbagai iklan, FTV, sinetron, hingga film. Beragam penghargaan atas aktingnya pun sudah didapatnya. 

Selain itu, adik kandung dari artis Nana Mirdad ini juga sangat berbakat dalam menekuni  berbagai bidang olahraga seperti yoga, diving, hingga pilates.

Dari serangkaian kemahirannya, wajar jika Naysila Mirdad memiliki banyak penggemar. Terlebih, diberkahi paras ayu menjadikan rutinitas artis berusia 33 tahun itu begitu menarik atensi penggemar.

Dalam unggahan terbarunya di instagram @naymirdad, bintang sinetron “Orang Ketiga” tersebut mengunggah keceriaannya saat dirinya berolahraga pilates.

Lantas, menyertai foto keceriannya saat pilates yang diunggahnya di instagram, Naysila Mirdad pun menyematkan tulisan, “post pilates selfie.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad)

Sesuai keterangan, Naysila Mirdad membagikan dua buah foto selfie di sela-sela pilates di sebuah gym dan fitness center. Saat itu, Naysila Mirdad tampil sporty dalam balutan celana legging coklat dipadu tank top berambut senada.

Untuk menambah catchy foto selfienya, Naysila Mirdad menggerai rambut pendeknya. Tak sedikit netizen yang dibuat terpesona dengan body seksi Naysila Mirdad dalam dua foto selfie yang diunggah.

Lekuk tubuhnya terlihat hingga menampakkan body langsing hasil olahraga selama ini. Tak sedikit pula netizen yang terpesona dengan pancaran kecantikan dari artis bernama lengkap Naysila Nafulany Mirdad tersebut.

“Kak Nay manis gk ngebosenin,” komentar @lennyaja1405

“Nah ini baru keliatan hot nya,” komentar @kennymoelok

“Bodynya hot banget darimu kak,” hoyo14688

“Body mantap,” komentar @rimbakata2019

 “Ini Nay yang manis seperti gula aren itukah?” komentar @cahaya091