Basah Kuyup Usai Nyebur Kolam Renang, Maria Vania Sajikan 'Pemandangan' Indah

Kamis, 24 Maret 2022 18:54 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Artis sekaligus influencer olahraga, Maria Vania, menawarkan pemandangan indah saat basah kuyup usai olahraga di kolam renang bersama rekannya, Denise Chariesta. Copyright: © Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Artis sekaligus influencer olahraga, Maria Vania, menawarkan pemandangan indah saat basah kuyup usai olahraga di kolam renang bersama rekannya, Denise Chariesta.

INDOSPORT.COM – Artis sekaligus influencer olahraga, Maria Vania, menawarkan pemandangan indah saat basah kuyup usai olahraga di kolam renang bersama rekannya, Denise Chariesta.

Diketahui Maria Vania dikenal luas ke publik berkat keterampilannya menjadi presenter di berbagai program olahraga, seperti sepak bola.

Artis kelahiran 16 April 1991 itu juga menjajal profesi lain, mulai dari model, artis seni peran, hingga Youtuber yang fokus untuk berbagi konten sehat ke netizen.

Melalui Kanal Youtubenya @Maria Vania, selain konten body stretching yang kerap menyedot atensi publik, Maria Vania juga kerap membagikan tips-tips sederhana dalam berolahraga.

Teranyar, Maria Vania melakukan kolaborasi dengan selebgram bernama Denise Chariesta untuk melakukan gerakan olahraga di kolam renang.

Hal itu dia unggah melalui Youtubenya pada Selasa (22/03/22) serta instagramnya @maria_vaniaa. Dalam video tersebut, Maria Vania ajak Denise Chariesta pamer nyebur di kolam renang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MV (@maria_vaniaa)

Sebelum nyemplung ke kolam renang, Maria Vania menjelaskan kalau dia tidak bisa berenang, namun suka berolahraga di dalam kolam renang. Hal yang sama pun ternyata dialami oleh Denise Chariesta.

Karena bertujuan sehat,  maka Maria Vania menjelaskan maksud gerakan-gerakan yang akan dia ajarkan ke Denise Chariesta.

“Walaupun aku gak bisa berenang, tapi aku suka banget olahraga di kolam renang. Tau gak kenapa? Kolam kan ada air nih, kalau kita (bergerak) paksa di air, kita tekan, makin ada beban berat. Jadi bisa kena ke otot-otot lengan kita, “ jelas Maria Vania.

Denise Chariesta pun semangat untuk segera berolahraga. Alhasil, kedua artis seksi itu langsung nyebut ke kolam air di atas ketinggian, dengan background gedung-gedung pencakar langit.