x

Kembali Aktif di Instagram, Diego Michiels Tunjukkan Momen Bersama Anak

Selasa, 2 Juni 2020 12:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Kapten Borneo FC, Diego Michiels, dan istrinya

INDOSPORT.COM - Diego Michiels memutuskan untuk kembali aktif di Instagram lamanya. Kapten Borneo FC itu menunjukkan sebuah momen bersama buah hatinya tercinta.

Sebelumnya, Diego Michiels memang memiliki dua akun Instagram. Meski demikian, ia menyatakan bahwa Instagram pribadinya dengan akun @diegomichiels24x akan dijual pada Selasa (2/6/20).

"Instagram account ini dijual open. Follow my Instagram (aktif lagi) @diegomichiels24," tulis pemain Borneo FC itu di instastory.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam unggahannya, Diego Michiels menunjukkan momen kebersamaan dengan buah hatinya yang bernama Anceyra Aisyah Michiels.

Anceyra merupakan putri pertama Diego dengan Dhea Simatupang. Keputusan untuk kembali aktif di Instagram disambut oleh sejumlah pesepak bola seperti Arthur Irawan, Hasim Kipuw, dan Syamsir Alam.

Bos Borneo FC, Nabiel Husein pun turut memberikan komentar. "Welkom bak FC," tulis Nabiel Husein.

Baca Juga
Baca Juga

Selama Liga 1 2020 ditangguhkan, Diego Michiels menggunakan kesempatan langka ini untuk menikmati waktu bersama keluarga.

Hingga kini, PSSI belum memberikan keputusan mengenai kapan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu bisa dilanjutkan kembali. Pasalnya, pandemi virus corona masih melanda Tanah Air.

Diego MichielsBorneo FCNabiel Husein Said Amin

Berita Terkini

Berita Terpopuler