x

Randy Pangalila dan Deddy Corbuzier Adu Panco, Siapa Pemenangnya?

Sabtu, 11 Juli 2020 15:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Aktor ternama Indonesia, Randy Pangalila ternyata pernah adu panco bersama Deddy Corbuzier. Namun, siapa yang jago pemenangnya?

INDOSPORT.COM – Aktor ternama Indonesia, Randy Pangalila ternyata pernah adu panco bersama Deddy Corbuzier. Namun, siapa yang jago pemenangnya?

Momen tersebut terjadi saat Randy menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih di salah satu program Televisi ternama di Indonesia. Baik Randy dan Deddy serta Okky Lukman selaku pembawa acara membahas tentang keputusan sang bintang tamu terjun ke dunia seni bela diri.

Okky Lukman pun membuat tantangan kepada keduanya untuk melakukan adu panco, mengingat Randy dan Deddy sama-sama senang berolahraga dan memiliki otot yang kekar.

Baca Juga
Baca Juga

Adu panco pun dimulai dengan Deddy nampak lebih unggul ketimbang Randy. Namun semua berubah setelah Okky Lukman mengatakan bahwa sang pemenang akan mendapatkan hadiah pelukan dari dirinya. Sontak, Deddy pun dengan sukarela mengalah, dan Randy keluar sebagai pemenang.

Sebelumnya, Randy Pangalila dan Deddy Corbuzier berdiskusi tentang seni bela diri dan bagaimana awal mula aktor Indonesia tersebut terjun ke dunia Mixed Martial Arts (MMA). Randy mengaku sejak kecil ia memang menyukai olahraga bela diri, dan sempat menekuni taekwondo.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian setelah terjun ke dunia entertainment, ia memutuskan mengembangkan hobinya dengan menekuni Brasilian Jiu Jitsu (BJJ) dan MMA, serta berlatih di sasana milik Max Metino selaku mentornya.

Randy juga mengaku bahwa ia tak berniat untuk menjadikan hobinya tersebut sebagai profesi utama, namun hanya sekadar hobi yang ia kembangkan, dan tetap bekerja sebagai seorang aktor.

Meski demikian, kiprah karier Randy Pangalila di dunia MMA tak boleh diragukan. Ia pernah memenangkan debutnya atas Fajar Ibel hanya dalam 39 detik di kompetisi seni bela diri bertajuk "Celebrity Match" di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 16 yang digelar pada 10 Februari 2018.

Mixed Martial Arts (MMA)Randy PangalilaAdu PancoDeddy CorbuzierBerita OlahragaBerita SportBerita MMABerita Sportainment

Berita Terkini

Berita Terpopuler