x

Bertanding di Thailand Open, Greysia Polii Dapat Hadiah Unik dari Atlet Korea

Jumat, 15 Januari 2021 19:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Pebulutangkis Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii mendapatkan hadiah unik dari atlet Korea Selatan bernama Le So-hee saat bertanding di Thailand Open 2021.

Hal itu diketahui dari postingan di instastory Instagram milik Greysia Polii yang diunggah pada hari ini, Jumat (15/01/21). Dalam postingan tersebut, Greysia memperlihatkan hadiah pemberian dari Lee So-hee.

Baca Juga
Baca Juga
Instastory Greysia Polii=

Hadiah yang didapatkan oleh partner itu cukup unik yakni berupa masker dengan motif bendera Korea Selatan. "Pagi-pagi sudah dikasih masker sama adik-adik Koreya ini!" tulis Greysia Polii.

Greysia selama ini memang diketahui bersahabat dengan banyak atlet bulutangkis lainnya. Jalinan persahabatan mereka terus terjaga baik saat di dalam maupun di luar lapangan.

Baca Juga
Baca Juga

Di masa pandemi virus corona ini, Lee So-hee memberikan masker sebagai bentuk kepeduliannya kepada Greysia Polii. Terlepas dari hadiah tersebut, Greysia sebentar lagi akan segera bertanding di babak perempat final Thailand Open 2021.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu dijadwalkan akan bertanding melawan pasangan ganda putri Malasia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan. Sementara itu Lee So Hee/Shin Seung Chan melaju ke babak semifinal dengan sistem bye.

Greysia PoliiBulutangkisLee So-hee/Shin Seung-chan

Berita Terkini

Berita Terpopuler