x

Pernah Mendarat di Bali, Begini Megahnya Jet Pribadi Floyd Mayweather

Senin, 19 April 2021 23:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Mantan petinju Floyd Mayweather.

INDOSPORT.COM - Petinju, Floyd Mayweather punya pesawat jet pribadi yang sangat megah. Pesawat yang pernah mendarat di Bali itu siap mengantarkan Mayweather kemanapun.

Sebagai petinju yang telah menguasai sabuk juara di lima kelas berbeda, Floyd Mayweather kini hidup dengan bergelimang harta.

Pria yang dijuluki The Money itu bisa berpergian kemanapun dengan menggunakan pesawat jet pribadi miliknya. Dilansir dari The Sun, Floyd Mayweather merogoh kocek 43,5 juta pound atau kurang lebih sekitar 882,40 miliar rupiah.

Baca Juga
Baca Juga

Jet mewah itu telah membawa Mayweather terbang ke berbagai tujuan, antara lain Monte Carlo, Hong Kong, Bali, Fiji, Tokyo, dll.

Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang dikunjungi The Money pada September 2019 silam. Jet Glufstream G650 itu didesain senyaman mungkin untuk memanjakan pemiliknya.

Baca Juga
Baca Juga

Desain interior di dalamnya bernuansa warna emas sehingga menambah kesan megah dan mewah. Tempat duduknya berlapis jok kulit dan bisa diubah untuk menjadi tempat tidur.

Dengan demikian, Floyd Mayweather bisa beristirahat dengan nyaman dalam perjalanan. Agar tidak bosan, ada sistem hiburan built-in yang bisa dipakai sewaktu waktu.


1. Dilengkapi Fasilitas Mewah

Petinju presional, Floyd Mayweather.

Belum lama ini, Floyd Mayweather membawa serta tukang pijat agar dapat merasakan sensasi spa di dalam pesawat. Satu lagi fasilitas mewah di pesawat jet Mayweather adalah fitur telepon satelit.

Fasilitas itu merupakan sesuatu yang langka. The Money bisa menelpon tanpa perlu khawatir dengan apapun saat sedang terbang ribuan kaki di atas tanah.

Floyd Mayweather juga bisa bermain permainan kesukaannya yakni poker. Permainan itu membuat perjalanan Mayweather menggunakan pesawat jet pribadi terasa menyenangkan.

Floyd MayweatherTinju

Berita Terkini

Berita Terpopuler