x

Seksi Berbikini Biru Jelang Malaysia Open, Body Goals Pebulu Tangkis Bulgaria Tuai Pujian

Senin, 27 Juni 2022 23:45 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Prio Hari Kristanto
Pebulu tangkis cantik Bulgaria, Gabriela Stoeva, baru-baru ini memamerkan keindahan tubuhnya dengan mengenakan bikini biru.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis Gabriela Stoeva baru-baru ini memamerkan keindahan tubuhnya dengan mengenakan bikini biru.

Atlet asal Bulgaria yang sedang on fire tersebut sudah getol melakukan persiapan sebelum Malaysia Open.

Usai dua ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 yang digelar secara beruntun, kini para pebulu tangkis top bakal kembali unjuk gigi di Malaysia Open 2022.

Baca Juga

Sembari berlatih, para atlet juga tak lupa menikmati pesona negeri Petronas tersebut. Gabriela Stoeva misalnya.

Pebulu tangkis cantik yang biasa dipanggil Gabi itu baru-baru ini mengunggah kegiatan yang dilakukannya menuju ajang Malaysia Open.

Dalam satu unggahan, atlet berusia 27 tahun itu tampak seksi mengenakan bikini berwarna biru dengan latar kolam renang dan bangunan yang juga serasi dengan nuansa biru.

Baca Juga

Gabi tersenyum lebar ke arah kamera dengan rambut terurai panjangnya. Ia menuliskan caption, “A life without love is like a year without summer.”

Artinya, “Kehidupan tanpa cinta sama seperti satu tahun tanpa musim panas.”

Baca Juga

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut pun segera dikomentari oleh berbagai kalangan pengguna media sosial.


1. Tuai Pujian

Pebulutangkis ganda putri asal Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (adik dan kakak).

“Kalah sixpack,” tulis akun @den.*** Netizen lainnya berkomentar menyemangati atlet cantik tersebut.

“Stunning.. have a great tournament,”

“Cantik.. semoga turnamennya lancar,” ujar akun @pata***

“Wellplay … hope you have a great performance,”

“Permainan yang bagus … semoga penampilanmu baik,” tulis akun @pohki***

Baca Juga

Ajang BWF World Tour Super 750 bertajuk Petronas Malaysia Open 2022 akan digelar pada 28 Juli - 3 Juli 2022 mendatang di Kuala Lumpur.

Sejumlah pebulu tangkis top dunia dipastikan untuk mengikuti laga tersebut, salah satunya adalah ganda putri ranking 9 dunia, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Baca Juga

Ajang Malaysia Open 2022 sepertinya akan menjadi ajang pelampiasan bagi Stoeva bersaudara untuk membidik gelar di turnamen bulutangkis super 750.

Terlebih, mereka baru saja meraih hasil yang tak cukup baik usai tersingkir di babak 16 besar Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022 kemarin.

Padahal, kakak beradik tersebut memiliki modal bagus usai menyabet gelar juara di Swiss Open 2022 (22-27 Maret), Orleans Masters 2022 (29 Maret-3 April), dan Kejuaraan Eropa 2022 (25-30 April).

Baca Juga

Sebelumnya, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva juga menjadi runner-up di turnamen German Open 2022 (8-13 Maret).


2. Jonatan Christie Ingin Balas Dendam

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie di laga Final Thomas Cup 2022. Foto: PBSI

Beralih ke atlet bulutangkis dalam negeri, hasil kurang memuaskan yang didapat Jonatan Christie di ajang Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022 lalu membuat dirinya terpacu untuk lebih baik.

Turnamen bulutangkis Malaysia Open 2022 yang akan bergulir mulai Selasa (28/6) hingga 3 Juli mendatang dibidiknya menjadi target penebusan kegagalannya.

Tekad untuk meraih poin sebanyak-banyaknya demi terus menjaga peringkat jelang rencana pencabutan pembekuan ranking oleh BWF dalam waktu dekat jadi motivasi utamanya.

Jojo, sapaan akrab Jonatan yang harus terhenti di babak 32 besar Daihatsu Indonesia Masters dan babak 16 besar East Ventures Indonesia Open 2022 oleh Zhao Jun Peng.

Kini Jojo mengaku punya hasrat lebih menghadapi turnamen dengan level Super 750 ini. Diharapkan penawar untuk luka dari dua ajang di negaranya bisa ditemukan di sana.

Baca Selengkapnya: Tebus Kegagalan di Indonesia, Ini Target Jonatan Christie untuk Malaysia Open 2022

Gabriela StoevaGabriela Stoeva/Stefani StoevaBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentMalaysia Open 2022

Berita Terkini

Berita Terpopuler