x

Gerard Pique Kencani Mahasiswi 23 Tahun, Shakira Siapkan 2 Pengacara demi Anak

Sabtu, 13 Agustus 2022 16:42 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
Shakira siapkan dua pengacara atas masalahnya dengan Gerard Pique.

INDOSPORT.COM – Pemain veteran klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, Gerard Pique, tampaknya masih harus menjajaki permasalahan rumit setelah berpisah dari Shakira.

Seperti yang telah diketahui, bahwa beberapa waktu lalu hubungan antara Gerard Pique dan Shakira terus menunjukkan gejolak permasalahan yang tak urung selesai.

Baca Juga

Meski telah menjalin asmara sejak Piala Dunia 2010 dan dikaruniai dua anak, hubungan yang telah berjalan selama 12 tahun itu tak mampu bertahan lebih lama.

Keputusan untuk berpisah itu telah dipublikasi bulan lalu, setelah Gerard Pique dikabarkan selingkuh dari Shakira.

Kemudian, setelah resmi berpisah, hubungan kedua keduanya hingga saat ini menjadi kian rumit dan dipenuhi dengan drama.

Baca Juga

Hubungan yang memanas itu tak lain karena Gerard Pique dan Shakira saling berjuang untuk memperebutkan hak asuh anak.

Bahkan, pemain veteran Barcelona itu dilaporkan telah menolak untuk melepaskan hak asuh anak meski Shakira menawarkan uang sekitar Rp37 miliar.

Belum selesai dengan masalah hak asuh anak, Gerard Pique justru dikabarkan mengencani seorang perempuan berusia 23 tahun, Clara Chia Marti.

Baca Juga

Gerard Pique bak menyiram minyak di kobaran api, sehingga membuat mantan kekasihnya, Shakira, geram bukan main.

Kabarnya, Shakira berencana menyiapkan dua pengacara karena ia menilai bek Liga Spanyol itu telah menghancurkan ‘kualitas hidup’ anak-anaknya.


1. Shakira Siapkan Dua Pengacara untuk Gerard Pique

Shakira menggoyang panggung half-time Super Bowl 2020.

Mengetahui bahwa Gerard Pique tengah mengencani seorang perempuan berusia 23 tahun, Shakira, dilaporkan sangat kecewa dengan sikap mantan kekasihnya itu.

Belum usai menyelesaikan hak asuh anak, dan perselingkuhan yang dilakukan pemain veteran Barcelona itu, Gerard Pique harus terlibat dengan masalah lain.

Baca Juga

Shakira menilai bahwa buntut dari permasalahan yang dilakukan mantan kekasihnya itu membuat dua anaknya, Milan dan Sasha kehilangan kualitas hidupnya.

Penyanyi Kolombia itu takut bahwa masalah yang melibatkan Pique membuat kedua anaknya tidak bisa beraktivitas dengan bebas di sekitar Barcelona.

Ia merasa bahwa masalah yang dilakukan mantan kekasihnya itu menjadi sorotan publik, terlebih karena ia merupakan sosok bintang sepak bola.

Baca Juga

Oleh karena itu, Shakira ingin membuat Gerard Pique melepas hak asuh anak, sehingga ia dan kedua anaknya bisa pergi dari Barcelona.

Dilansir dari Animated Times, Shakira berencana untuk mengajak kedua anaknya, Milan dan Sasha, pergi dari Barcelona dan menuju Miami.

Shakira menganggap bahwa Miami merupakan kota yang sempurna untuk luput dari perhatian dan jauh dari pers, sehingga anak-anaknya bisa menjalani kehidupan lebih tenang.

Baca Juga

Demi memperjuangkan kualitas hidup kedua anaknya, Shakira dikabarkan telah menyewa dua pengacara profesional, Pilar Mane dan pamannya Heli Abel Torrado.

Mereka dijadwalkan akan pergi ke pengadilan untuk memutuskan siapa di antara Gerard Pique dan Shakira yang berhak mendapatkan hak asuh atas Milan dan Sasha.


2. Gerard Pique Diam-diam Kencani Gadis 23 Tahun

Balloon world cup, olahraga unik buatan Gerard Pique

Bintang Barcelona, Gerard Pique, dikabarkan telah mengencani gadis muda berusia 23 tahun usai putus hubungan dengan Shakira.

Sebagaimana diketahui belum lama ini bahtera rumah tangga antara Gerard Pique dengan Shakira selaku penyanyi ternama asal Kolumbia itu memanas.

Baik Pique dan Shakira memang menjalin hubungan asmara sejak ajang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Meski tak menikah, keduanya telah dikaruniai dua orang anak yakni Milan dan Sasha.

Tak menikah dan memutuskan untuk tinggal bersama selama 12 tahun ternyata keharmonisan yang terjalin sejak lama tak bisa bertahan.

Sebab, bintang Barcelona itu dikabarkan telah berselingkuh, sehingga Shakira meminta ingin berpisah dengannya. Perpisahan kedua belah pihak pun menuai drama.

Baca selengkapnya: Putus dari Shakira, Gerard Pique Diam-diam Kencani Gadis 23 Tahun yang Kerja di Kantornya?

BarcelonaGerard PiqueShakira

Berita Terkini

Berita Terpopuler