x

Punya Pacar Spek Bidadari, Surprise Ulang Tahun Yang Po Han Sampai Bikin Netizen Tutup Mata

Sabtu, 26 November 2022 18:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Pacar cantiknya sedang berulang tahun, pebulutangkis Chinese Taipei yang terkenal atraktif, Yang Po Han, langsung beri surprise romantis. Intip potretnya!

INDOSPORT.COM – Pacar cantiknya sedang berulang tahun, pebulutangkis Chinese Taipei yang terkenal atraktif, Yang Po Han, langsung beri surprise romantis. Intip potretnya!

Yang Po Han adalah atlet ganda putra Chinese Taipei yang berpartner dengan Lu Ching Yao. Duet Lu Ching Yao /Yang Po Han berhasil menduduki ranking 18 dunia.

Ranking mereka sempat anjlok di akhir tahun 2021 seiring dengan performa Lu Ching Yao /Yang Po Han yang kurang stabil.

Pada awal 2022, karier mereka juga masih dihantam drama buruk lantaran Lu Ching Yao masih dalam masa pemulihan cedera ligament di lengan kanannya.

Namun menjelang akhir tahun, performa mereka seolah meningkat pesat. Bahkan dalam tiga turnamen badminton Eropa, Lu Ching Yao/Yang Po Han mampu menggondol satu gelar juara di Hylo Open 2022.

Baca Juga

Sementara di French Open 2022, Lu Ching Yao/Yang Po Han harus puas dengan capaian runner up, dan Denmark Open 2022 finis di perempat final.

Meski tak lolos kualifikasi penutup musim di BWF World Tour Finals 2022, Lu Ching Yao/Yang Po Han akan jadi ancaman nyata di musim depan.

Baca Juga

Apalagi mulai Mei 2023, pengumpulan poin menuju kualifikasi Olimpiade 2024 sudah dimulai. Jadi rasanya pantang leha-leha bagi Lu Ching Yao/Yang Po Han demi bisa menembus persaingan.

Dari balik perjuangannya latihan menjelang akhir tahun, Lu Ching Yao/Yang Po Han pun tetap menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta.

Seperti yang dilakukan Yang Po Han misalnya, yang merayakan harinya dengan memberikan surprise ulang tahun untuk pacar cantiknya, Nancy Ho, pada 16 November lalu.

Baca Juga

1. Surprise Ultah yang Romantis Abis

Potret romantis Yang Po Han untuk sang pacar yang sedang berulang tahun.

Dilansir akun Instagram pribadinya, @yang_po_han940313, pebulutangkis Chinese Taipei berusia 28 tahun itu terlihat sedang bersama Nancy Ho.

Mereka duduk manis berdua dalam sebuah kursi yang di depannya ada meja kayu besar.  Terdapak kue ulang tahun dengan hiasan manis di atasnya.

Sementara terpasang balon-balon huruf yang bertuliskan ‘Nancy Birthday’ mengintari dinnding. Lampu hias di sana bekerja dengan cantik hingga memberikan efek pink-ungu di ruangan itu.

Yang Po Han tak tinggal diam. Dia seperti baru saja memberikan kado manis dari sekotak kayu besar bewarna coklat yang sedang digenggaman.

Dalam momen lain, kedua sejoli bulutangkis itu pun saling mengungkapkan cinta dengan bahasa tubuh mereka. Belum lagi ditambah dengan caption mesra Yang Po Han untuk sang kekasih.

Baca Juga

“Selamat ulang tahun Nancy pada 16 November. Sedikit surprise ulang tahun dadakan, saya harap kau menyukainya. Selamat ulang tahun,” tulis pebulutangkis partner Lu Ching Yao tersebut.

Sontak saja, unggahan instagram Yang Po Han untuk Nancy Ho yang cantik jelita tersebut, langsung membuat badminton lovers gemas sampai ingin menutup mata.

Baca Juga

“Astaghfirullah ane kaga liat kok mas," komentar @yang*******

"Ini saya gk liat kan," komentar @ahm****

“Gas terus bosku,” komentar @rend****

Baca Juga

Sumber: Instagram @yang_po_han940313

Chinese TaipeiBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentYang Po HanLu Ching-yaoLu Ching Yao/Yang Po Han

Berita Terkini

Berita Terpopuler